Harga Bedak Viva Terbaru 2018

Harga Bedak Viva Terbaru 2018 - Viva kosmetik merupakan brand yang sudah sejak lama telah dikenal oleh wanita Indonesia. Selain sudah melekat di hati masyarakat brand kosmetik Viva juga mampu merubah penampilan anda terlihat cantik. Produk kosmetik Viva tergolong lengkap mulai dari Lipstik Viva, bedak, Eye Shadow pensil alis, bedak dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari produk bedaknya saja Viva kosmetik terdapat beberapa jenis dan harganya juga bervariasi.
Harga Bedak Viva
Bedak Viva
Harga Bedak Viva Terbaru 2018 - Bedak kosmetik Viva terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan aman digunakan. Oleh karena itu wujudkan tampilan cantik anda bersama Viva kosmetik agar tampil percaya diri setiap hari.

Kami tidak akan mengulas lebih panjang terkait dengan bedak Viva, kali ini kami langsung akan berbagi informasi terkait dengan katalog harga dari bedak Viva kosmetik yang beredar di pasaran saat ini. Berikut adalah daftar harga bedak viva kosmetik terbaru.
ProdukHarga
Bedak Viva Compact Powder Rp. 13.000,-
Bedak Viva Face Powder Rp. 10.000,-
Bedak Doos Face Powder Rp. 6.500,-
Bedak Viva Compac Powder - Lilac Rp. 13.500,-
Bedak Viva Compac Powder Blue Rp. 17.000,-
Bedak Keluarga Viva Rp. 10.000,-

Demikianlah informasi mengenai daftar harga bedak Viva kosmetik. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat buat para wanita Indonesia dimana saja berada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel