Harga Makeup L'Oreal Paris Terbaru 2018

Harga Makeup L'Oreal Paris Terbaru 2018 - Brand kosmetik yang banyak dimintai oleh kaum wanita Indonesia salah satunya adalah L'Oreal Paris. Brand yang satu ini tidak hanya di Indonesia, namun sudah terkenal di berbagai negara lainnya. Dengan menggunakan Makeup L'Oreal Paris kecantikan alami akan terpancar. Dari segi harga kosmetik L'Oreal Paris paris juga tergolong murah dan mudah di dapatkan. Bahkan beberapa artis ternama kelas dunia juga menggunakan Makeup L'Oreal Paris.
Harga Makeup L'Oreal Paris
L'Oreal Paris
Harga Makeup L'Oreal Paris Terbaru 2018 - Ada berbagai produk kosmetik yang dikeluarkan oleh L'Oreal Paris oleh karena anda dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Dalam membeli kosmetik L'Oreal Paris pastikan anda mengetahui produk asli dari L'Oreal Paris. Salah satunya anda bisa membeli di outlet resminya agar keasliannya dapat terjamin.

Sebelum membeli produk L'Oreal Paris perlu anda ketahui beberapa produknya yang saat ini telah beredar di pasaran. Berikut adalah beberapa produk unggulan dari L'Oreal Paris.

Produk makeup L’Oreal Paris perawatan kulit
Salah satu makeup L’Oreal Paris terbaik adalah produk perawatan kulitnya. Dengan menggunakan produk perawatan kulit dari L’Oreal Paris akan membuat kulit Anda lebih terjaga kesehatannya dan terhindar dari penuaan dini. Makeup L’Oreal Paris untuk perawatan kulit ini dibuat dengan bahan alami dan berkualitas yang meminimalisir alergi. Terutama bagi wanita dengan kulit sensitif. Seperti pada produk L’Oreal Paris Dermo Expertise Revitalift Dermalift Daycream yang akan melindungi kulit wajah Anda ketika berakitivitas seharian.

Produk makeup L’Oreal Paris untuk mata.
Makeup mata yng tepat akan membuat kecantikan Anda semakin memesona. Terlebih makeup di bagian mata ini bisa menampilkan karakter tertentu. Makeup L’Oreal Paris untuk bagian mata ini ada beberapa jenis produk, seperti eyeliner, mascara dan eyeshadow. Produk-produk tersebut memiliki keunggulan, seperti tahan air, tidak mudah luntur hingga mudah pengaplikasiannya. Seperti pada produk L’Orel Paris Eyeliner Super Liner Gel Matic untuk eyeliner dan L’Oreal Paris Brow Artist Designer Pro untuk pensil alisnya.

Produk makeup L’Oreal Paris untuk bibir
Salah satu make up L’Oreal Paris terbaik adalah produk lipstik yang menawarkan warna-warna lembut nan menarik. Percantik bibir Anda dengan sentuhan lipstik L’Oreal Paris yang berbahan aman dan berkualitas tinggi. Selain lipstik, produk lipbalm dari makeup L’Oreal Paris juga bisa Anda temukan. Anda bisa bereksperimen dengan warna lipstik yang tidak hanya berkarakter lembut, namun ada juga yang berwarna mencolok, seperti L’Oreal Makeup Designer Color Riche Mm Lip Star Jlo yang berwarna ungu.

Produk makeup L’Oreal Paris bedak
Bedak merupakan salah satu makeup dasar yang wajib dimiliki setiap wanita. Dengan menggunakan bedak, permukaan kulit wajah bisa terlihat lebih halus dan lembut. Produk makeup L’Oreal Paris original berupa bedak ini seperti L’Oreal Paris True Match Two Way Cake. Merupakan jenis bedak yang tidak membutuhkan foundation, sehingga wajah Anda tidak terasa berat. Jenis bedak ini lebih awet serta tidak mudah luntur. Sebaiknya pilih warna bedak yang mendekati atau setingkat lebih muda dari warna kulit Anda.

Produk makeup L’Oreal Paris pemutih wajah
Memiliki kulit wajah yang kusam memang tidak menyenangkan. Karena itu salah satu produk makeup L’Oreal Paris terbaru yang dihadirkan memiliki fungsi untuk membuat tampilan wajah Anda lebih cerah. Seperti pada produk L’Oreal Paris White Perfect Magic White yang akan menghilangkan kulit mati penyebab kekusaman di wajah Anda. Selain kandungannya sangat aman dan mudah diaplikasikan, makeup L’Oreal Paris ini juga memberikan hasil dalam jangka waktu yang cepat.

Harga Makeup L'Oreal Paris Terbaru

Setelah melihat beberapa varian produk dari Makeup L'Oreal Paris, kini saatnya mengetahui harga dari masing-masing produknya. Berikut adalah daftar harga produk kosmetik Makeup L'Oreal Paris.
Produk Harga
L'Oreal Color Riche Lipstick - R401 Flirty Berry - 0.3 g Rp. 90.000
L'Oreal Paris Eyeliner Super Liner Gelmatic Pen - Black Iconic Rp. 110.000
L'Oreal Color Riche Lipstick - P403 Pink Retro - 0.3 g Rp. 100.000
L'Oreal Color Riche Lipstick - CR402 Fairy Touch - 0.3 g Rp. 100.000
L'Oreal Color Riche Lipstick - M405 Pink Cerise - 0.3 g Rp. 90.000
L'Oreal Paris Eyeliner Super Liner Gelmatic Pen - Deep Brown Rp. 104.000
L'Oreal Color Riche Lipstick - F401 Rose Bud - 0.3 g Rp. 90.000
L'Oreal Color Riche Moist Matte BP501 Lipstick - 0.3 g Rp. 125.000
L'Oreal Powder Matte Magique Two Way Cake Refill - G2 Golden Ivory Rp. 53.000
L'Oreal Paris Mat Magique Refill Bedak Wajah - Honey Rp. 60.000
L'Oreal Color Riche Lipstick - R514 Rubie Follie - 0.3 g Rp. 100.000
L'Oreal Mat Magique Two-Way Cake Bedak Wajah Rp. 90.000
L'Oreal Paris Base Magique Rp. 130.000
L'Oreal Color Riche Moist Matte Lipstick - P501 Sakura Petal Rp. 125.000
L'Oreal Paris True Match Mineral Foundation - Natural Beige - 10g Rp. 160.000
L'Oreal Color Riche Moist Matte PM412 Lipstick - 0.3 g Rp. 125.000
L'Oreal Concealer True Match-Fair Light Rp. 85.000
L'Oreal Color Riche Lipstick - B402 Dewy Beige - 0.3 g Rp. 100.000
L'Oreal Color Riche Moist Matte RW512 Lipstick - 0.3 g Rp. 125.000
L'Oreal Paris Dermo Expertise Lip & Eye Make Up Remover Rp. 64.000
L'Oreal Concealer True Match - Light Medium Rp. 95.000
L'Oreal Color Riche Lipstick - C402 Peach Dream - 0.3 g Rp. 105.000
L'Oreal Powder Matte Magique Two Way Cake - N1 Nude Ivory Rp. 80.000
L'Oreal Powder Foundation True Match Natural Mineral - Nude Beige Rp. 160.000
L'Oreal Powder Foundation True Match Natural Mineral - Soft Ivory Rp. 155.000
L'Oreal Color Riche Moist Matte R518 Lipstick - 0.3 g Rp. 125.000

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai daftar harga produk kosmetik L'Oreal Paris terbaru. Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan manfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel