Harga Susu Diabetasol Terbaru 2018

Harga Susu Diabetasol Terbaru 2018 - Susu Diabetasol merupakan susu yang diformulasikan khusus bagi penderita penyakit diabetes yang akan membuat kadar gula tetap normal dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. Susu Diabetasol dapat digunakan oleh kaum pria maupun wanita tanpa memandang usia. Susu Diabetasol digunakan sebagai pengganti makanan sehat bagi orang yang sering mengalami kadar gula yang tidak stabil.
Harga Susu Diabetasol
Diabetasol
Harga Susu Diabetasol Terbaru 2018 - Selain mempunyai kadar gula yang cukup rendah, susu Diabetasol juga bebas asam lemak trans sehingga dapat memperkecil resiko penyakit jantung koroner. Tidak hanya itu saja, susu Diabetasol juga mempunyai kandungan 12 vitamin dan juga 9 mineral ini juga akan membuat kondisi badan Anda agar tetap dalam keadaan yang sehat dan bugar.

Susu Diabetasol mempunyai tiga produk yang cukup terkenal. Bagi anda yang ingin membeli susu Diabetasol ada baiknya mengetahui beberapa varian dari produk susu Diabetasol berikut ini.

Susu penurun kadar gula rasa vanilla

Produk yang didesain untuk para penyAndang diabetes ini memiliki indeks glikemik yang sangat rendah atau sekitar 31, sehingga akan mampu mengatasi permasalahan diabetes. Dengan kandungan gizi yang sangat lengkap dan rasa vanilla yang lezat, produk ini bisa dijadikan sebagai makanan pengganti dengan kandungan kalori 260kal/saji. Kandungan vitadigest pada produk ini akan membantu dalam menurunkan kadar gula setelah makan.

Susu penurun kadar gula rasa coklat

Produk yang satu ini memiliki kadar indeks glikemik yang sangat rendah yaitu 31. Dengan kandungan vitadigestnya yang juga rendah, produk ini memiliki kandungan kalori sebesar 260kal/saji. Bahkan, produk ini juga mampu untuk mengatasi rasa lapar dan juga menurunkan kadar gula dalam tubuh yang dikombinasikan dengan rasa coklat yang nikmat.

Susu penurun kadar gula rasa cappuccino

Bagi Anda yang menyukai rasa cappuccino, produk susu penurun kadar gula dalam darah ini juga memiliki indeks glikemik yang rendah dengan gizi yang seimbang. Produk ini juga memiliki nutrisi yang seimbang dengan gizi yang sangatlah lengkap sehingga layak untuk dijadikan sebagai makanan pengganti untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh.

Harga Susu Diabetasol Terbaru

Setelah mengetahui beberapa varian dari produk susu Diabetasol di atas, kini saatnya mengetahui harga yang dijual di pasaran saat ini. Secara umum harga dari susu Diabetasol tergolong murah dan dapat terjangkau oleh masyarakat. Susu Diabetasol juga mudah di dapatkan karena telah tersedia di berbagai toko susu dan supermarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Giant, Carrefour dan beberapa toko online. Berikut adalah daftar harga susu Diabetasol terbaru saat ini.
Produk Susu Harga
Susu Diabetasol Vanilla Kemasan 600 gramRp. 127.500,-
Susu Diabetasol Vanilla Kemasan 1000 gramRp. 189.300,-
Susu Diabetasol Cappuccino Kemasan 600 gramRp. 127.500,-
Susu Diabetasol Coklat Kemasan 1000 gramRp. 185.500,-
Susu Diabetasol Coklat Kemasan 600 gramRp. 127.500,-

Demikianlah informasi mengenai review dan katalog harga susu Diabetasol lengkap. Semoga Informasi ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel