Harga Asus Zenfone 4 Selfie Terbaru 2018

Harga Asus Zenfone 4 Selfie Terbaru 2018 - Smartphone Asus Zenfone 4 Selfie secara resmi telah di rilis di Filipina. Asus Zenfone 4 Selfie hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang menawan.
Harga Asus Zenfone 4 Selfie
Asus Zenfone 4 Selfie
Harga Asus Zenfone 4 Selfie Terbaru 2018 - Seperti namanya Asus Zenfone 4 Selfie mengandalkan kamera selfie dengan kekuatan 13 megapiksel wide angle fixed focus dilengkapi LED flash untuk foto selfie. Sementara untuk kamera utama, Asus Zenfone 4 Selfie membekali kamera beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi sensor BSI CMOS didukung autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Sementara untuk bagian mesinnya, Asus Zenfone 4 Selfie membekali prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,4GHz dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 308 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Tidak ketinggalan pula pada bagian konektivitas, Asus Zenfone 4 Selfie telah di dukung dengan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sementara untuk ruang penyimpanan, Asus Zenfone 4 Selfie menggunakan memori internal berkapasitas 16GB didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Harga Asus Zenfone 4 Selfie di tawarkan cukup murah karena pemasarannya untuk kalangan menengah ke bawah. Harga Asus Zenfone 4 Selfie dibanderol dengan $156 atau sekitar Rp 2,4 juta dan untuk saat ini belum masuk pasar Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel