Harga Dove Facial Foam Terbaru 2018

Harga Dove Facial Foam Terbaru 2018 - Produk kecantikan yang mampu membuat wajah tampil bersih dan segar salah satunya adalah Dove Facial Foam. Produk yang satu ini merupakan produk pembersih wajah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan, Nutrium Moisture Beauty Serum. Dengan adanya Nutrium Moisture Beauty Serum mempertahankan nutrisi dan kelembapan alami pada kulit wajah perempuan.
Dove Facial Foam
Dove Facial Foam
Harga Dove Facial Foam Terbaru 2018 - Sementara itu produk Dove Facial Foam mempunyai tiga varian yang disesuaikan dengan jenis kulit. Diantara tiga varian produk Dove Facial Foam antara lain Dove Facial Foam Beauty Moisture untuk tipe kulit normal, sensitif dan kering dengan memberi nutrisi serta mempertahankan kelembaban alami, Dove Facial Foam Deep Pure untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi yang juga dilengkapi dengan micro-puffs untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembapan, dan Dove Facial Foam Inner Glow yang cocok untuk tipe kulit kusam dengan manfaat memperhalus dan memberikan kelembapan pada kulit wajah agar lebih bersinar.

Untuk anda yang ingin tampil cantik tidak perlu khawatir soal harga dari Dove Facial Foam karena dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut adalah daftar harga Dove Facial Foam terbaru.
ProdukHarga Terbaru
Dove Inner Glow Facial Foam 100 gramRp 28,000
Dove Beauty Moisture Facial Foam 100 gramRp 28,000
Dove Facial Foam Deep Pure 100 gramRp 28,000
Dove Facial Foam Deep Pure 50 gramRp 19.000
Dove Beauty Moisture Facial Foam 50 gramRp 19,000

Demikianlah informasi singkat mengenai daftar harga produk pembersih wajah Dove Facial Foam. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel