Harga Pokka Natsbee Honey Lemon Terbaru 2018

Harga Pokka Natsbee Honey Lemon Terbaru 2018 - Minuman segar dalam kemasan menjadi salah satu minuman yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Terlebih lagi jika cuaca sedang panas, minuman segar dan dingin menjadi salah satu minuman yang paling banyak di cari. Banyak minuman segar yang beredar di pasaran saat ini, namun ada salah satu minuman segar sekaligus mempunyai beberapa manfaat bagi kesehatan yaitu Pokka Natsbee Honey Lemon.
Harga Pokka Natsbee Honey Lemon
Pokka Natsbee Honey Lemon
Harga Pokka Natsbee Honey Lemon Terbaru 2018 - Produk ini sudah beredar di masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau yang dikemas dalam kemasan botol, kaleng dan kotak. Produk ini mempunyai banyak manfaat yang bisa kita peroleh karena Pokka Natsbee Honey Lemon mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk kesehatan.

Adapun kandungan yang terdapat dalam Pokka Natsbee Honey Lemon adalah sebagai berikut; Air, Gula, Bubuk Madu, Lemon bubuk, Perisa sintetik lemon, Antioksidan asam askorbat. Anda dapat dengan mudah membeli produk ini di berbagai toko dan supermarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Giant, Carrefour dan juga toko online.

Harga Pokka Natsbee Honey Lemon untuk kemasan botol 450 ml hanya dijual dengan harga kisaran Rp. 7.000,-. Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai harga terbaru Pokka Natsbee Honey Lemon. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat pembaca semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel