Harga Bedak Inez Terbaru 2018

Harga Bedak Inez Terbaru 2018 - Bagi pecinta produk kosmetik tentunya tidak asing lagi mendengar produk Inez. Produk kecantikan yang banyak digunakan oleh kalangan artis ini memang tergolong lari manis di pasaran. Bedak ini tidak hanya memiliki tekstur yang lembut namun terasa nyaman saat diaplikasikan di wajah. Dengan menggunakan bedak Inez wajah akan terlihat lebih halus dan mulus.
Harga Bedak Inez
Bedak Inez
Harga Bedak Inez Terbaru 2018 - Bedak Inez tersedia berbagai kemasan yang tentunya akan mempermudah kita untuk menentukan pilihan. Harga untuk bedak Inez memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan produk lainnya. Walaupun terbilang sedikit lebih mahal namun sepadan dengan apa yang kita dapatkan setelah memakai bedak Inez.

Bagi anda yang ingin mengetahui harga dari bedak Inez ini, pada kesempatan kali ini kami telah membuat katalog harga yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi sebelum anda membelinya di toko kosmetik maupun toko online. Berikut adalah daftar harga terbaru dari bedak Inez.

Harga Bedak Inez Terbaru 2018

Produk Harga Terbaru
Bedak Inez Satin Smooth Face Powder Rp. 79.000,-
Alas Bedak Satin Smooth Liquid Foundation Inez Rp. 62.000,-
Bedak Inez Lustrous Pressed Powder Rp. 92.000,-
Bedak Inez Correcting Cream Rp. 57.000,-
Produk Bedak Inez Precious Powdery Cake Rp. 67.000,-
Bedak Inez Compact Powder Rp. 52.000,-
Bedak Refill Inez Compact Powder Rp. 37.000,-
Demikianlah informasi seputar harga produk bedak Inez yang kami berikan kepada pembaca semua. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel