Harga Lipstik Viva Matte Terbaru 2018

Harga Lipstik Viva Matte Terbaru 2018 - Jenis lipstik Matte Viva paling banyak digunakan oleh kaum wanita untuk mempercantik bibir. Kenapa haru memilih lipstik matte viva tentunya banyak alasan yang bisa diungkapkan. Salah satunya dengan menggunakan lipstik matte bibir lebih lembab dan tahan lama. Selain itu banyak pilihan warna yang mengikuti trend masa kini.
Harga Lipstik Viva Matte Terbaru
Lipstik Viva
Harga Lipstik Viva Matte Terbaru - Sebagai salah satu brand kosmetik ternama, produk kecantikan dari Viva sudah tidak diragukan lagi. Tidak hanya menjual lipstik namun brand Viva juga memproduksi berbagai produk kecantikan yang banyak digemari kaum wanita.

Walaupun banyak produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Viva tetapi lipstik Viva menjadi salah satu produk yang populer yang banyak digunakan oleh kaum hawa. Terlebih lagi sejak kemunculan lipstik matte Viva dengan beberapa varian warna menarik. Harga untuk lipstik Viva matte di pasaran tergolong murah namun kualitas tetap bagus. Untuk mendapatkan lipstik Viva anda bisa membelinya di indomart, alfamart maupun pusat perbelanjaan online di indonesia.
Baca Juga : Harga Lipstik Wardah Terbaru
Bagi anda yang ingin mengetahui beragam produk lipstik Viva beserta harga yang ditawarkan, pada kesempatan kali ini kami telah merangkum daftar harga dari beberapa sumber yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi sebelum membeli. Berikut ini adalah daftar harga lipstik Viva terbaru.
Produk Harga
Viva Cosmetik LipstikRp 17.000
Viva Cosmetik Lipstik QueenRp 28.500
Viva Cosmetic Lip GlossRp 17.000
Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan harga lipstik viva matte terbaru. Semoga informasi singkat ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel