Harga ByeBye Fever Kompres Demam Terbaru 2018

Harga ByeBye Fever Kompres Demam Terbaru 2018 - Semua orang tentu tidak mengharapkan jatuh sakit terlebih lagi bagi anak-anak tercinta. Namun tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap orang bisa saja terkena sakit, mulai sakit ringan hingga yang berat. Nah, jika anak atau bayi mengalami demam sebagai orang tua terkadang menjadi panik dan harus melakukan apa. Pada umumnya jika anak mengalami demam hal pertama yang bisa dilakukan adalah mengkompres agar suhu demam anak dapat turun. Bagi yang tidak mau repot saat ini telah tersedia kompres penurun demam bayi dan anak dalam bentuk plester yang mudah digunakan.
Harga ByeBye Fever Kompres Demam
Bye Bye Fever
Harga ByeBye Fever Kompres Demam Terbaru 2018 - ByeBye Fever merupakan salah satu kompres penurun demam bagi bayi dan anak sebagai pertolongan pertama. Cara pemakaian yang cukup mudah hanya di tempelkan pada dahi dan demam akan turun dengan sendirinya. Penurun deman Byebye Fever juga aman bagi kulit bayi dan anak dengan rasa dingin yang bertahan cukup lama.

Untuk menggunakan plester penurun deman byebye fever sebaiknya baca petunjuk yang ada pada bagian kemasan. Berikut adalah cara pemakaian byebye fever sesuai petunjuk yang ada dalam kemasan.
  • Lepaskan lapisan transparant dan tempelkan permukaan yang melekat pada daerah yang diinginkan.
  • Untuk menikkan efek pendinginan, sebelum di gunakan simpan dulu dalam kulkas, namun jagan di simpan dalam freezer.
  • Bisa di potong dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.
Selain petunjuk yang tertera pada kemasan, juga terdapat perhatian yang wajib di patuhi bagi pengguna byebye fever, diantaranya adalah :
  1. Hanya untuk pemakaian luar, jangan gunakan pada mata, area mata, atau pada luka.
  2. Hentikan pemakaian dan konsultasi ke dokter jika terjadi ruam, kemerahan, gatal atau iritasi. Untuk kulit sensitif ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum pemakaian.
  3. Jika di gunakan pada anak anak, harus dengan pengawasan orang tua. Hati-hati produk ini jangan sampai diletakkan pada mulut atau ditutupkan pada mulut atau hidung.
  4. Efek dingin pada plester ini akan berangsur-angsur menurun setelah bungkus dibuka, maka gunakan segera setelah dibuka.
  5. Hanya untuk sekali pakai
Penyimpanan
  • Simpan ditempat yang kering dan dingin, terhindar dari sinar matahari langsung.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Harga ByeBye Fever

Setelah mengetahu beberapa petunjuk pemakaian, kini saatnya melihat harga dari produk penurun panas dalam bentuk plester Hisamitsu Byebye Fever yang dijual di pasaran saat ini. Untuk membeli produk ini anda bisa berkunjung ke apotek terdekat. Harga untuk Hisamitsu Byebye Fever bayi (baby) kisaran Rp. 8.000,00- per sachet sedangkan untuk Hisamitsu Byebye Fever anak harga Rp. 58.000,00- untuk 5 sachet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel