Harga Lipstik Maybelline Terbaru 2018

Harga Lipstik Maybelline Terbaru 2018 - Hargamerk.com, lipstik sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi kaum wanita untuk mempercantik diri. Bahkan wanita sulit lepas dari yang namanya lipstik. Banyaknya merk lipstik yang beredar di pasaran membuat wanita semakin leluasa menentukan pilihannya. Salah satu merk lipstik ternama yang sudah tidak asing lagi bagi kaum wanita adalah Maybelline. Brand kosmetik asal Amirika ini sudah sudah terkenal dari berbagai negara termasuk di Indonesia sendiri.
Harga Lipstik Maybelline
Lipstik Maybelline
Harga Lipstik Maybelline - Lipstik Maybelline tidak hanya mempunyai banyak varian warna yang tersedia namun dengan menggunakan lipstik Maybelline juga mampu melembabkan bibir sehingga bibir tidak mudah kering. Ada beberapa jenis lipstik Maybelline yang perlu anda ketahui diantaranya adalah sebagai berikut :

Meybelline color show lipstick

lipstik cocok sekali untuk Anda yang menyukai pewarna bibir yang dapat melembabkan bibir dengan harga yang terjangkau. Lipstik ini memberikan kesan glossy pada bibir ketika pemakain, sehingga buat anda pecinta pewarna bibir yang hasil akhirnya matte, jangan memilih lipstik Maybelline jenis ini. Pada awal pemakaian mungkin akan tercium bau seperti permen, namun lama-kelamaan bau permen tersebut akan hilang. Warna yang dimunculkan oleh lipstik Maybelline ini ketika di bibir terlihat natural. Daya tahan lipstik ini bisa dikatakan cukup lama yaitu sekitar 6 jam.

Maybelline color sensational

lipstik jenis ini memiliki pilihan warna yang sangat banyak dan juga sangat lembab seakan-akan menggunakan lipbalm. Untuk warnanya sendiri dapat bertahan sekitar 4 jam lamanya.

Maybelline color sensational bold matte lipstick

dengan lipstik jenis ini, Maybelline meluncurkan lipstik dengan warna-warna bold dengan tekstur matte. Pigmen matte membuat warna lebih tahan lama di bibir. Namun jangan takut ketika mengoleskannya di bibir tidak akan terasa kasar dan kering. Dilengkapi dengan mattifying milk yang memberikan nutrisi pada bibir anda agar selalu sehat dan lembab. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, diantaranya merah, coral, berry, dan marun.

Maybelline watershine pure lipstick

untuk anda pecinta lipstik dengan hasil yang glossy, Maybelline Watershine Pure Lipstick bisa menjadi pilihan. Menggunakan lipstik jenis ini akan terlihat seperti memakai lipgloss karena lipstik ini tidak dapat menutupi bibir secara keseluruhan, coveragenya hanya sheer saja, maka dari itu lipstik ini lebih terlihat seperti lipgloss. Karena lipstik jenis ini memiliki kandungan air yang banyak. Lipstik ini dapat melembabkan bibir. Untuk daya tahan efek glossynya sendiri tidak bertahan lama, namun untuk daya tahan warna dapat dikatakan lumayan baik. Pilihan warna yang ditawarkan oleh jenis ini juga dapat dibilang cukup banyak.

Maybelline color sensational lip polish

anda menginginkan pewarna bibir dengan hasil akhir yang terlihat berkilau bercahaya tanpa ‘cahaya’ yang berlebihan . Warnanya pun tidak terlalu tebal, sehingga warnanya terlihat lebih natural. Formulanya tidak lengket dan sangat nyaman ketika dikenakan di bibir. Lip polish juga tidak memiliki bau, namun hanya dapat bertahan selama 2-3 jam.

Harga Lipstik Maybelline

Setelah melihat ulasan mengenai jenis lipstik Maybelline tersebut di atas kini saatnya kami berikan informasi seputar harga lipstik Maybelline. Informasi mengenai daftar harga lipstik Maybelline ini kami himpun dari beberapa sumber toko online indonesia. Berikut adalah daftar harga lipstik Maybelline selengkapnya.
Produk Harga
Lipstik Maybelline Baby Lips Rp. 6.000
Lipstik Maybelline creamy Matte Rp. 91.000
Lipstik Maybelline New York Rp. 46.000
Lipstik Maybelline Peach Rp. 39.000
Lipstik Maybelline Sensational Rp. 91.000
Lipstik Maybelline Matte Rp. 31.000
Lipstik Maybelline Color Show Matte Rp. 31.000
Lipstik Maybelline Superstay Rp. 131.000
Lipstik Maybelline Bold Matte Rp. 46.000
Lipstik Maybelline Rosy Matte Rp. 85.000
Lipstik Maybelline Vivid Matte Rp. 91.000
Demikianlah informasi review dan harga lipstik Maybelline yang bisa kami berikan kepada pembaca semua. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel