Harga Bedak Wardah Terbaru 2018

Harga Bedak Wardah Terbaru 2018 - Produk kecantikan seorang wanita memang bisa dibilang cukup banyak, mulai dari lipstik, pensil alis, bedak dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari semua produk kecantikan yang ada tentunya harus menggunakan secara tepat agar kecantikan seorang wanita dapat terpancarkan. Salah satu produk kecantikan yang paling banyak digunakan oleh seorang wanita adalah bedak. Menggunakan bedak yang tepat akan membuat wajah terlihat lebih bersih dan tampil cantik.
Harga Bedak Wardah
Bedak Wardah
Harga Bedak Wardah Terbaru 2018 - Bedak yang banyak digemari kaum hawa saat ini adalah bedak merk Wardah. Selain mempunyai label halal produk ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Bedak Wardah adalah bedak yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Warna bedak yang ditawarkan oleh wardah adalah natural, light beige, sheer pink, dan golden beige. Berikut ini adalah beberap produk bedak dari Wardah yang bisa membuat anda tampil lebih cantik.

Wardah luminous powder

nama lain bedak ini adalah bedak tabur. Bedak ini baik digunakan setelah memakai foundation atau alas bedak. Kelebihan dari Wardah luminous powder adalah mampu menyerap minyak pada wajah dan menutupi pori-pori wajah secara sempurna. Oleh karena itu, bedak jenis ini cocok digunakan untuk kulit berminyak. Selain kelebihan, bedak jenis ini juga memiliki kekurangan yaitu mudah tumpah dan kurang praktis.

Wardah compact powder

secara garis besar, bedak wardah jenis ini sama saja dengan Wardah luminous powder. Hanya saja bentuk Wardah compact powder lebih padat yang membuat bedak ini lebih praktis bila dibandingkan dengan Wardah luminous powder.

Wardah two way cake

bentuk bedak ini sama dengan Wardah compact powder yang berbentuk padat. Bedanya Wardah two way cake memiliki fungsi ganda yaitu sebagai bedak dan juga sebagai alas bedak (foundation). Jika ingin digunakan sebagai bedak, anda bisa gunakan spons kering. Bila ingin digunakan sebagai foundation maka gunakan spons basah. Bedak Wardah jenis ini merupakan jenis bedak yang paling banyak digunakan oleh para wanita.

Wardah lightening two way cake

dengan menggunakan bedak jenis, kulit wajah akan terlihat menjadi lebih putih. Bedak ini cocok digunakan untuk pengguna yang memiliki warna kulit wajah lebih gelap atau kusam.

Wardah exclusive two way cake

bedak ini merupakan bedak yang paling mahal dari Wardah. Dengan menggunakan bedak seri ini wajah anda akan terlihat lebih bersih dan dapat menutupi bekas jerawat.

Harga Bedak Wardah Terbaru 2018

Setelah mengetahui beberapa review dari bedak wardah, kini saatnya melihat harga dari bedak Wardah yang dijual di pasaran saat ini. Berikut adalah daftar harga bedak Wardah terbaru.
Produk Harga
Wardah Luminous Two Way Cake Rp 47.000
Wardah Refill Luminous Two way Cake Rp 33.000
Wardah Luminous Face Powder Rp 38.000
Wardah Refill Luminous Face Powder Rp 23.000
Wardah Exclusive Creamy Foundation Rp 92.000
Wardah Exclusive Liquid Foundation Rp 78.000
Wardah Exclusive Two Way Cake Rp 86.000
Wardah Refill Exclusive Two Way Cake Rp 49.000
Wardah Compact Powder Rp 41.000
Wardah Refill Compact Powder Rp 32.000
Wardah Luminous Liqiud Foundation Rp 37.000
Wardah Lightening Two Way Cake Ekstra Cover Rp 55.000
Wardah Refill Lightening Two Way Cake Extra Cover Rp 39.000
Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel Rp 50.000
Wardah Refill (isi ulang) Lightening Two Way Cake Light Feel Rp 35.500
Wardah Luminous Creamy Foundation (alas bedak) Extra Cover Rp 37.000
Wardah Luminous Creamy Foundation (alas bedak) Light Feel Rp 35.000
Demikianlah ulasan singkat mengenai produk bedak wardah beserta harga terbaru yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Bedak Wardah dapat di beli melalui toko online seperti lazada maupun yang lainnya atau di toko kosmetik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel