Harga Pasta Gigi Close Up Terbaru 2018

Harga Pasta Gigi Close Up Terbaru - Menggosok gigi tanpa menggunakan pasta gigi serasa kurang lengkap. Pasta gigi sendiri berfungsi untuk mempermudah kita ketika menggosok gigi. Selain itu pasta gigi juga membantu membersihkan gigi dari kotoran yang menempel dan membuat nafas terasa segar. Banyak merk pasta gigi yang telah beredar di pasaran saat ini dan salah satu merk pasta gigi yang cukup terkenal dan banyak orang menggunakannya adalah Close Up.
Harga Pasta Gigi Close Up
Close UP
Harga Pasta Gigi Close Up Terbaru - Pasti gigi Close Up membantu memutihkan gigi serta nafas menjadi segar lebih lama. Pasta gigi Close Up sendiri terdiri dari beberapa varian yang bisa menjadi pilihan keluarga di rumah. Harga dari pasta gigi Close Up juga tergolong murah dan sangat mudah didapatkan di berbagai toko swalayan.

Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar harga pasta gigi merk Close Up terbaru yang telah kami rangkum dari beberapa sumber. Berikut adalah daftar harga pasta gigi terbaru selengkapnya.
Merk ProdukHarga
Close Up Deep Action 160 gramRp. 13.500
Close Up Deep Action 65 gramRp. 7.500
Close Up Diamond Attraction White 100 gramRp. 26.500
Close Up Icy White 160 gramRp. 20.500
Close Up Icy White 65 gramRp. 8.000
Close Up Fire Freeze 160 gramRp. 17.500
Close Up Deep Action 110 gramRp. 10.500

Demikianlah informasi seputar daftar harga pasta gigi terbaru yang dapat kami berikan kepada pembaca semua. Semoga informasi yang singkat ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel