Harga Shampoo Natur Terbaru 2018

Harga Shampoo Natur Terbaru 2018  - Natur bukan sekedar shampoo biasa namun mempunyai fungsi ganda sebagai pembersih sekaligus penyubur rambut. Dengan hadirnya shampoo Natur tentunya sangat membantu bagi orang yang mengalami kerontokkan rambut. Shampoo Natur terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi modern untuk menjamin kualitas.
Harga Shampoo Natur
Shampoo Natur
Harga Shampoo Natur Terbaru 2018 - Produk Natur menyediakan Natur Hair Care yang merupakan rangkaian perawatan rambut yang terbuat dari bahan alami guna mengatasi permasalahan rambut. Bahkan natur telah mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya Indonesia Original Brand (IOB) dan Top Brand Award 2007-2014 dalam kategori Natur Pencuci Rambut dan Tonik Rambut.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk Natur Hair Care kami akan mengulasnya satu persatu agar tidak salah membelinya. Berikut ulasan mengenai produk Shampoo Natur.

Ginseng Extract

Natur varian Ekstrak Ginseng mampu memperbaiki tekstur helaian rambut dan akar melalui kandungan bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral. Bioaktif ini bekerja secara berkesinambungan memberikan manfaat deep conditioning pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat.

Olive Oil

Pemakaian perawatan rambut dan kulit kepala yang mengandung minyak zaitun diyakini sebagai solusi yang tepat dan sehat. Nutrisi yang terkandung di dalamnya dapat memperbaiki kutikula rambut yang rusak sekaligus memberi kelembaban ekstra pada rambut. Sehingga rambut menjadi lebih sehat, lembut dan tidak mudah bercabang.

Tea Tree Oil

Anti bakteri pada Tea Tree Oil bekerja secara sinergis membasmi kutu rambut, mengatasi ketombe, mencegah kulit kepala kering dan berminyak.

Moringa Oleifera Extract

Dari hasil analisa kandungan nutrisi Moringa Oliefera ini memiliki manfaat sangat baik untuk perawatan rambut rusak seperti bercabang dan pecah-pecah.

Ekstrak Moringa Oliefera yang terkandung dalam Natur shampoo mampu menutrisi dan memperbaiki struktur helaian rambut dan mengembalikannya kembali sehat alami.

Urang Aring Extract

Urang Aring menghasilkan zat Ecliptine (pewarna hitam) sehingga cairan sarinya digunakan untuk menghitamkan rambut. Unsur zat ecliptine juga berfungsi untuk mendinginkan kulit kepala dan menjaga agar rambut tetap hitam berkilau.

Aloe Vera Extract

Aloe Vera / Lidah Buaya memiliki kandungan enzim, mineral, asam amino polisakarida, vitamin dan zat lain yang bermanfaat untuk menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut dan juga membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe. Gel lidah buaya berkhasiat sebagai anti bakteri dan anti jamur serta memiliki kandungan vitamin C dan E.

Harga Shampoo Natur Terbaru

Setelah mengetahui beberapa review dari produk perawatan rambut Natur, kini saatnya melihat daftar harga dari masing-masing produk yang dijual di pasaran saat ini. Berikut adalah katalog harga Shampoo Natur terbaru.
ProdukHarga
Natur Natural Extract Shampoo Aloe Vera Extract 140ml Rp. 27.000
Natur Hair Serum 60ml Rp. 85.000
Natur Natural Extract Shampoo Ginseng 140ml Rp. 27.000
Natur Conditioner Plus Shampoo Rp. 26.000
Natur Hair Fall Treatment Series Rp. 95.000
Natur Black Hair Shine Series Rp. 135.000
Natur Damage Treatment Series Rp. 152.000
Natur Natural Extract Shampoo Tea Tree Oil 140ml Rp. 28.000
Natur Natural Extract Shampoo Moringa Oleifera Extract kecil 80ml Rp. 24.000
Natur Fresh and Smooth Series Rp. 135.000
Natur Anti Dandruff Treatment Series Rp. 82.000

Demikianlah informasi mengenai review dan katalog harga dari produk Natur terbaruyang bisa kami berikan. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel