Harga Sikat Gigi Terbaru Terbaru 2018

Harga Sikat Gigi Terbaru 2018 - Sikat gigi merupakan salah satu barang wajib yang harus di miliki oleh setiap orang yang berguna untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Dengan menggosok gigi secara teratur setiap hari maka akan terhindar dari karang gigi yang menjadi salah satu penyebab gigi berlubang. Tidak hanya itu dengan membersihkan gigi juga juga menghilangkan sisa-sisa makanan yang menempel.
Harga Sikat Gigi Terbaru
Sikat Gigi
Harga Sikat Gigi Terbaru 2018 - Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, kini sikat gigi tidak hanya digunakan secara manual namun telah hadir beberapa merk sikat gigi elektrik yang mampu menggosok gigi secara otomatis. Dengan hadirnya beberapa merk sikat gigi elektrik, menggosok gigi kini lebih mudah dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari pada sikat gigi manual.

Dari segi harga, sikat gigi elektrik tentunya lebih mahal jika dibandingkan dengan sikat gigi manual. Selain itu model sikat gigi saat ini juga telah banyak variasi yang membuat nyaman penggunaannya. Bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga sikat gigi terbaru saat ini di pasaran, kami akan berbagi katalog harga secara lengkap yang kami ambil dari beberapa sumber. Dengan adanya katalog harga sikat gigi bisa dijadikan sebagai bahan referensi sebelum membeli sikat gigi. Berikut adalah daftar harga sikat gigi terbaru.
Merk ProdukHarga
Formula Sikat Gigi Platinum Protector Disc Extreme Clean SoftRp. 9.000
Formula Sikat Gigi Platinum Protector Nano Charcoal SoftRp. 13.500
Formula Sikat Gigi Silver Ptotector3's Diamond MediumRp. 10.500
Formula Sikat Gigi Silver Ptotector3's Ripple SoftRp. 10.500
Formula Sikat Gigi Sparkling White 2+1 SoftRp. 25.000
Formula Sikat Gigi Ultima 2'S Nano Charcoal SoftRp. 22.000
Indomaret Sikat Gigi Ultra Clean MediumRp. 4.500
Oral B Sikat Gigi Micro-Thin Clean3's Extra Soft 40Rp. 17.000
Crest 3D White Luxe Whitestrips Professional Effects (40 strips)Rp. 590.000
Oral B Vitality Plus Cross Action Toothbrush with 2 RefillsRp. 520.000
Colgate 360 Optic White ToothbrushRp. 38.000

Demikianlah informasi mengenai harga sikat gigi terbaru yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Harga sikat gigi tersebut di atas sewaktu-waktu dapat berubah, dan masih banyak merk sikat gigi yang lainnya. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel