Harga Bedak Ultima Terbaru 2018

Harga Bedak Ultima Terbaru 2018 - Untuk tampil cantik terkadang memang harus melakukan perawatan khusus seperti menggunakan Make Up. Dengan menggunakan Make Up seorang wanita akan terlihat lebih cantik. Produk kecantikan yang banyak digunakan oleh kaum wanita agar tampil cantik pada umumnya berupa bedan dan lipstik. Dua produk kecantikan ini juga sangat mudah ditemukan di berbagai toko kosmetik. Salah satu merek bedak yang banyak digunakan oleh kaum wanita adalah bedak Ultima bahkan sebagian pra artis ternama juga menggunakan bedak ini.
Harga Bedak Ultima
Bedak Ultima
Harga Bedak Ultima Terbaru 2018 - Dengan menggunakan bedak Ultima wajah akan terlihat halus putih dan mampu menutupi noda hitam di wajah. Tidak hanya itu saja dengan menggunakan bedak Ultima anda akan terlihat cantik alami seperti tanpa menggunakan Make Up.

Nah berbicara mengenai bedak Ultima tidak lengkap rasanya tidak berbicara masalah harga. Harga bedak Ultima secara umum bisa dibilang murah mengingat hasil yang diperoleh dengan menggunakan bedak Ultima sangat maksimal. Bagi anda yang ingin mengetahui harga bedak Ultima terbaru 2018 ini kami akan memberikan katalog harga secara lengkap sebagai bahan referensi sebelum membeli. Berikut adalah katalog harga bedak Ultima selengkapnya.
ProdukHarga
Bedak Ultima II - Delicate Translucent Face Powder With MoisturizerRp 195.000
Bedak Ultima II - Clear White 2-Way Whitening Foundation OriginalRp 320.000
Bedak Ultima II - Translucent Pressed PowderRp 173.000
Bedak Ultima II - Naked Pressed PowderRp 189.000
Bedak Ultima II - Nakeds Face PowderRp 167.000
Bedak Ultima II - Face Light NewRp 173.000
Bedak Ultima II - Wonderwear Pressed PowderRp 199.000
Bedak Ultima II - Delicate Creme Makeup NewRp 222.000
Bedak Ultima II - Delicate Translucent Face Powder With MoisturizerRp 122.000
Bedak Ultima II - Beautiful Nutrient Compact MakeupRp 189.000

Demikianlah informasi mengenai produk bedak Ultima beserta harga lengkapnya yang bisa kami sampaikan kepada pembaca HargaMerk.com, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel