Harga Susu Anlene Terbaru 2018

Harga Susu Anlene Terbaru 2018 - Susu sebagai salah satu Nutrisi yang baik untuk tulang dan gigi sangat di butuhkan oleh setiap orang. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa peran tulang sangat penting bagi tubuh terutama dalam menopang tubuh kita setiap harinya. Oleh karena itu menjaga kesehatan tulang sejak awal adalah cara terbaik. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan tulang agar tidak mudah keropos misalnya dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium. Namun jika itu dirasa sangat sulit, anda bisa mengkonsumsi susu dengan kandungan kalsium yang sangat tinggi seperti yang terdapat pada susu Anlene.
Harga Susu Anlene
Susu Anlene
Harga Susu Anlene Terbaru 2018 - Susu Anlene mempunyai kandungan kalsium yang sangat tinggi bahkan dua kali lebih banyak dibandingkan dengan susu biasa. Oleh karena itu dengan mengkonsumsi susu Anlene dapat menjaga kepadatan dari mineral tulang sehingga tidak mudah keropos dan anda pun dapat beraktivitas dengan lancar setiap hari tanpa keluhan pada tulang.

Susu Anlene mempunyai banyak varian rasa yang sangat di sukai oleh kalangan muda maupun dewasa bahkan manula sekalipun. Varian rasa yang tersedia pada susu Anlene seperti rasa coklat, terdapat rasa vanila hingga plain yang bebas gula cocok untuk penderita diabetes. Selain dari segi rasa susu Anlene juga terdapat beberapa formula sesuai usia. Varian Activit diperuntukkan bagi pria dan wanita berusia 19-50 tahun yang memiliki aktivitas lebih banyak sehingga membutuhkan asupan kalsium lebih banyak. Selain itu terdapat varian Gold yang diperuntukkan untuk pria dan wanita usia 50 tahun lebih yang tinggi kalsium dan rendah lemak sehingga aman untuk tulang dan lebih sehat.

Harga Susu Anlne

Setelah mengetahui review singkat tentang susu Anlne di atas, kini saatnya mengetahui harga dari masing-masing produk susu Anlene yang beredar di pasaran saat ini. Berikut telah kami rangkum katalog harga susu Anlene yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi sebelum membeli di toko susu maupun indomaret, alfamart, alfamidi, carrefour, giant, bahkan toko online seperti lazada.
Harga Susu Anlene Actifit usia 19-50 Tahun
Anlene Actifit Kemasan Harga
Anlene Actifit Cokelat 100 gr Rp. 14.900
Anlene Actifit All varian 250 gr Rp. 37.500
Anlene Actifit All varian 600 gr Rp. 82.500
Anlene Actifit All varian 900 gr Rp. 123.700

Harga Susu Anlene Gold usia 51 keatas

Anlene Gold Kemasan Harga
Anlene Gold Cokelat 100 gr Rp. 16.900
Anlene Gold All varian 250 gr Rp. 43.700
Anlene Gold All varian 600 gr Rp. 100.000
Anlene Gold All varian 900 gr Rp. 145.500

Harga Susu Anlene Total mengalami masalah sendi

Anlene Total Kemasan Harga
Anlene Total All varian 200 gr Rp. 42.900
Anlene Total All varian 500 gr Rp. 92.500
Demikianlah informasi seputar review dan daftar harga susu Anlene yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Semoga informasi serba singkat ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel