Harga Susu WRP Terbaru 2018

Harga Susu WRP Terbaru 2018 - Mempunyai berat bedan yang ideal menjadi dambaan setiap orang. Tidak hanya kaum pria namun wanita juga ingin mempunyai berat badan ideal. Dengan mempunyai berat badan yang ideal tentunya penampilan seseorang juga terlihat lebih menarik dan proporsional. Namun tidak semua orang mempunyai berat badan yang ideal terkadang malah berat badan yang kita miliki lebih dari idealnya. Untuk mengatasi berat badan yang ideal bagi seorang wanita sering melakukan yang namanya diet.
Harga Susu WRP
Susu WRP
Harga Susu WRP Terbaru 2018 - Untuk melakukan program diet khususnya seorang wanita tetap harus menjaga kesehatan tubuh dengan memenuhi gizi yang seimbang. Salah satu cara diet yang menyehatkan adalah dengan minum susu WRP. Susu WRP merupakan susu khusus yang diperuntukkan bagi kaum wanita yang ingin menjalani diet sehat. Bahkan susu WRP menjadi andalan wanita untuk melakukan diet agar mempunyai tubuh yang ideal atau langsing.

Susu WRP menghadirkan empat produk terbaik untuk program diet anda, diantaranya adalah meal replacement, 6 days, on the go, serta diet tea. Produk pelangsing tubuh ini menjadi menu sehat dan penting untuk memperoleh tubuh langsing lebih optimal. Berikut adalah ulasan atau review singkat mengenai produk andalan sus WRP.

Pelangsing Tubuh Harian Rasa Choco Hazelnut

Produk pelangsing WRP di bawah naungan Nutrifood memproduksi produk “everyday” dengan rasa choco hazelnut. Manfaat dengan mengkonsumsi produk ini antara lain memenuhi gizi kalsium dalam tubuh, menambah asupan gizi mikro, serta optimal untuk mengatur berat badan agar tetap langsing. Produk susu WRP ini juga disebut sebagai stay slim yang tinggi serat. Cocok dinikmati wanita yang suka rasa choco hazelnut dengan tujuan memperoleh tubuh lebih langsing.

Pelangsing Tubuh Active Rasa Chococino

Merek pelangsing tubuh WRP memproduksi produk “active” dengan rasa chococino atau lebih tepatnya energetic chococino. Manfaat mengkonsumsi produk WRP indonesia ini dapat mengoptimalkan pembentukan energi. Sebab kandungan L-cartinitine dapat membakar kandungan lemak kemudian mengubahnya menjadi energi. Selain itu, adanya CLA efektif untuk mengurangi kandungan lemak di pinggang, paha, pinggul, perut melalui proses pembakaran.

Pelangsing Tubuh 6 Day Diet

Brand pelangsing tubuh WRP memproduksi produk “6 Day Diet”. Produk ini terdiri dari minuman bergizi serta cookies. Camilan yang tidak akan membuat tubuh wanita gemuk. Sebaliknya, dapat mempertahankan tubuh wanita agar tetap langsing meskipun mengkonsumsi camilan. Produk ini tidak memiliki efek samping. Bagi Anda yang susah payah menurunkan berat badan, maka konsumsilah produk pelangsing tubuh 6 day diet ini.

Pelangsing Tubuh Meal Replacement Nutrition Drink

Produk pelangsing tubuh WRP memproduksi produk “Meal Replacement Nutrition Drink”. Produk ini dihadirkan dalam rasa strawberry yang begitu disukai wanita. Manfaat mengkonsumsi produk pelangsing tubuh ini membantu memperoleh tubuh yang seimbang secara efektif dan tanpa memberikan efek samping. Mengkonsumsi produk WRP lose weight ini secara teratur, maka tubuh wanita akan langsing lebih sehat.

Pelangsing Tubuh Diet Tea

Brand pelangsing tubuh di bawah naungan Nutrifood tidak hanya memproduksi produk susu. Anda juga dapat mengkonsumsi dalam produk WRP diet tea. Minuman teh yang dapat mengurangi kandungan lemak di dalam tubuh Anda. Sangat cocok untuk memenuhi program diet wanita tanpa memberikan efek samping. Karena produk diet tea merupakan produk yang telah memperoleh sertifikasi.

Harga Susu WRP Terbaru

Setelah anda menyimak review singkat mengenai susu WRP terbaik di atas kini saatnya mengulas katalog harga dari susu WRP terbaru pada saat ini. Berikut adalah daftar katalog harga susu WRP yang kami himpun dari beberapa sumber untuk dijadikan sebagai bahan referensi bagi anda yang ingin melakukan program diet sehat dengan minum susu WRP. Susu WRP bisa anda beli di beberapa toko maupun supermarket seperti Indomaret, alfamart, alfamidi, giant, carrefour, superindo dan beberapa toko online. Berikut daftar harga Susu diet WRP selengkapnya.
ProdukKemasanHarga
Susu WRP C&HZ250 gram Rp. 60.000
Susu WRP Everyday Stay Slim Choco Hazelnut250 gram Rp. 70.000
Susu WRP C&HZ250 gram Rp. 60.000
Susu WRP Body Shape 6 Day1 Pack Rp. 265.000
Susu WRP Body Shape Varian Rasa Chocolate dan Vanilla186 gram Rp. 70.000
Susu WRP Nutritious Drink Chocolate400 gram Rp. 120.000
Susu WRP Nutritious Drink Varian Chocolate300 gram Rp. 97.000
Susu WRP Nutritious Drink Varian Choco Cereal300 gram Rp. 92.000
Susu WRP Nutritious Drink Varian Coffemilk dan Strawberry300 gram Rp. 100.000
Demikianlah ulasan singkat mengenai produk susu diet sehat dari WRP. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang sedang melakukan program diet sehat demi mendapatkan tubuh langsing dan ideal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel