Harga Susu Bear Brand Terbaru 2018

Harga Susu Bear Brand Terbaru 2018  - Susu Baer Brand atau biasa lebih dikenal dengan susu beruang ini memang cukup digemari oleh masyarakat. Susu Bear Brand merupakan susu steril yang terbuat dari 100% susu murni dikemas dengan kemasan kaleng. Kemurnian susu sapi Bear Brand tetap terjaga karena tidak ditambah dengan bahan pengawet. Susu Bear Brand dapat dikonsumsi secara langsung serta mampu menjaga kesehatan dan pemulihan tubuh.
Harga Susu Bear Brand
Bear Brand
Harga Susu Bear Brand Terbaru 2018 - Susu Bear Brand ini beredar dengan dua kemasan yaitu kemasan besar dan kemasan kecil dan memiliki dua varian rasa. Berikut adalah varian dari susu Bear Brand yang perlu anda ketahui.

Bear Brand Ready To Drink Milk 189 ml – Karton Isi 30

Varian ini merupakan varian original Bear Brand yang kandungannya 100% susu murni tanpa rasa tambahan. Walaupun tak ditambah perasa, namun rasa susu murni yang asli ini tetap enak dan terasa creamy. Kemurnian Bear Brand dapat membantu Anda menjaga kesehatan tubuh karena berbagai kandungan baik yang terdapat dalam susu. Hadirkan Bear Brand Ready To Drink Milk untuk seluruh keluarga Anda setiap hari dengan membeli sekaligus karton isi 30 di Lazada. Dengan membeli banyak sekaligus, Anda dapat berhemat karena harganya yang lebih murah daripada membeli satuan. Keluarga Anda juga dapat meminum susu ini dengan leluasa karena stocknya selalu tersedia di rumah. Kemasan botol kaleng Bear Brand berisi 189 ml sehingga pas untuk diminum dalam sekali saji.

Bear Brand Gold White Malt Ready To Drink 140 ml – Karton Isi 24

Tak hanya rasa plain, namun Bear Brand juga hadir dengan rasa White Malt bagi Anda yang gemar susu dengan rasa yang berbeda. Dengan kandungan malt, Bear Brand Gold White Malt ini ditambah dengan nutrisi vita B1, B2, B6, dan B12. Kandungan susu yang sudah kaya nutrisi ditambah lagi dengan berbagai vitamin menjadikan pengolahan energi di tubuh Anda lebih cepat sehingga Anda dapat menjalankan aktivitas sehari-hari lebih aktif dan penuh semangat. Masih hadir dengan kemasan botol kaleng, Bear Brand Gold White Malt yang juga Ready To Drink memiliki kemasan susu berisi 140 ml. Beli sekaligus karton isi 24 botol untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda sehari-hari agar tutup tetap sehat terjaga. Tak sampai Rp 200.000, Anda sudah dapat meminum minuman sehat setiap hari dengan rasa yang enak.

Harga Susu Bear Brand

Setelah mengetahui review dari produk susu Bear Brand tersebut di atas, kini saatnya kami mengulas harga pasaran saat ini. Berikut adalah daftar harga susu Bear Brand terbaru.
ProdukKemasanHarga
Bear Brand Susu Encer Steril 189 ml Rp. 8.000
Bear Brand Susu Encer Gold Teh Putih 140 ml Rp. 8.700
Bear Brand Susu Encer Gold Malt Putih 140 ml Rp. 8.700
Bear Brand Karton isi 30 kaleng@189ml Rp. 210.700

Anda bisa membeli Susu Bear Brand di berbagai toko dan supermarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Superindo, Giant, Carrefour dan beberapa toko online. Demikianlah ulasan singkat mengenai daftar harga susu Bear Brand yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel