Harga Susu Appeton Terbaru 2018

Harga Susu Appeton Terbaru 2018 - Bagi sebagian orang yang mempunyai tubuh kurus ingin berusaha menambahkan berat badannya agar memiliki berat badan yang ideal. Disisi lain berat badan yang terlalu kurus juga membuat seseorang kurang percaya diri. Namun kini untuk menambah berat badan tidaklah sulit, selain olahraga dan makan makanan yang bergizi minum susu adalah cara yang banyak dilakukan oleh orang untuk menambah berat badan. Salah satu susu yang khusus digunakan untuk menambah berat bada adalah susu Appeton Weight Gain.
Harga Susu Appeton
Susu Appeton Weight Gain
Harga Susu Appeton Terbaru 2018 - Susu Appeton Weight Gain merupakan susu formula yang diproses secara khusus untuk orang yang mempunyai berat badan kurus atau kurang ideal. Susu ini mengandung semua asam amino yang ditambah dengan mineral dan multivitamin sehingga mampu meningkatkan kinerja asam amino yang ada di dalam tubuh. Susu formula ini juga mengandung berbagai macam bahan yang seimbang sehingga sangat mudah untuk dicerna. Selain itu susu ini juga mengandung nutrisi yang sangat penting untuk pertumbuhan jaringan.

Dari segi rasa susu Appeton Weight Gain ini mempunyai dua varian yaitu rasa coklat dan vanilla yang sangat lezat. Sementara dari segi ukuran atau kemasan juga beragam. Bagi anda yang mempunyai masalah terkait dengan berat badan yang kurang ideal atau kurus tidak ada salahnya untuk mencoba susu Appeton Weight Gain.

Yang lebih menarik lagi susu Appeton Weight Gain ini bisa menjadi solusi menambah berat badan pada anak-anak maupun dewasa. Namun yang terpenting adalah sebelum anda meminum susu Appeton Weight Gain ini pastikan anda telah membaca petunjuk dan penggunaannya yang tertera pada setiap kemasan.

Untuk membeli susu Appeton Weight Gain Adult maupun Child tidaklah sulit. Produk susu penambah berat badan ini telah tersedia diberbagai toko seperti Indomart, Alfamart, Superindo, dan pusat perbelanjaan lainnya. Namun jika sulit untuk membeli di toko anda bisa melakukan pemesanan melalui toko online seperti Lazada.

Harga Susu Appeton

Harga dari produk susu penambah berat badan yang satu ini bisa dibilang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan produk susu pada umumnya. Mengingat susu Appeton Weight Gain merupakan susu yang memang dirancang secara khusus untuk menambah berat badan. Nah bagi anda yang ingin mengetahui harga terbaru dari susu Appeton Weight Gain kami telah merangkum sebagai bahan referensi sebelum membeli. Anda bisa membeli Susu Appeton dibeberapa tempat seperti Indomaret, alfamart, alfamidi, superindo, giant, carrefour dan juga toko online. Berikut adalah katalog harga susu Appeton Weight Gait terbaru.
ProdukKemasanHarga
Appeton Weight Gain 60+ 450 gram Rp. 267.000
Appeton Weight Gain 60+ 900 gram Rp. 367.000
Appeton Weight Gain Adult (Dewasa) 450 gram Rp. 237.000
Appeton Weight Gain Adult( Dewasa) 900 gram Rp. 516.000
Appeton Weight Gain Child (Anak) 450 gram Rp. 267.000
Appeton Weight Gain Child (Anak) 900 gram Rp. 515.000
Demikianlah informasi dan review singkat mengenai produk susu penambah berat badan yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Semoga informasi ini dapat memberikan solusi bagi yang mempunyai berat badan kurang ideal atau kurus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel