Harga Susu Indomilk Terbaru 2018

Harga Susu Indomilk Terbaru 2018 - Produk susu Indomilk memang sudah sejak lama beredar di pasaran dan banyak di sukai oleh masyarakat. Susu Indomilk selalu berinovasi dengan menciptakan susu beraneka ragam kemasan dan rasa. Produk susu Indomilk diantaranya susu segar, susu kotak UHT, susu kental manis, susu botol cair, dan susu bubuk.
Harga Susu Indomilk
Susu Indomilk
Harga Susu Indomilk Terbaru 2018 - Untuk lebih jelas mengenai varian produk susu Indomilk, silahkan simak ulasan berikut ini.

Susu Segar

Terbuat dari 100% susu sapi segar yang diseleksi dengan ketat, diproses dalam suhu 120 celcius. Susu segar INDOMILK atau yang dikenal dengan Susu Pasteurisasi INDOMILK kaya dengan vitamin A, B1, B6, D3 dan E. Untuk susu segar rasa coklat disamping menggunakan bubuk coklat asli juga rendah gula (low sugar).

Susu Kotak UHT

Susu Indomilk UHT, susu dalam kemasan kotak siap minum diolah dengan proses sterilisasi HTST (High Temperature Short Time, dipanaskan pada suhu 140-145 Celcius selama 4 detik yang akan membunuh bakteri jahat). Proses ini membuat susu bisa disimpan hingga 9 bulan. Susu Indomilk UHT dibuat dengan SUSU SEGAR dan mengandung nutrisi seimbang yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap anggota keluarga. Susu Indomilk UHT cocok dinikmati kapan saja, dimana saja sesuai dengan aktivitas sehari-hari dan dapat dikonsumsi dalam suhu ruang maupun disajikan dingin.  Indomilk UHT hadir dalam berbagai ukuran dan rasa yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing anggota keluarga Anda.

Susu Kental Manis

Kental Manis Indomilk adalah produk susu berbentuk cairan kental yang diperoleh dari susu segar diolah dengan sistem pengolahan yang modern, yang ditambahkan gula, lemak nabati dan bahan pangan lainnya. Kental Manis Indomilk hadir dengan 2 pilihan rasa yaitu Plain (Putih) & Cokelat yang kaya akan vitamin & mineral.

Susu Botol Cair

Susu cair steril INDOMILK adalah produk susu cair yang diperoleh dari susu segar yang dipanaskan pada suhu tidak kurang dari 100 derajat selama waktu yang cukup untuk mencapai keadaan steril dan dikemas dalam botol plastic transparan yang kedap udara sehingga dapat bertahan lama tanpa bahan pengawet. Keunggulan produk susu cair steril Indomilk :

Dibuat dengan susu segar
  • Sumber gizi untuk tulang : Kalsium , Fosfor dan Vitamin D
  • Mengandung vitamin untuk membantu pemenuhan gizi sehari2 : vitamin A, B2,B3,B6
  • Tersedia dalam 4 pilihan rasa yang disukai anak
Susu cair steril INDOMILK cocok untuk anak usia 3-12 tahun.

Susu Bubuk

INDOMILK Omega 3 merupakan susu Tinggi Kalsium dengan tambahan kandungan Omega3 yang mengandung DHA dan EPA, Vitamin dan Mineral.

Omega 3 berasal dari minyak ikan laut yang berguna untuk membantu perkembangan sel-sel otak, menunjang kecerdasan dan fungsi penglihatan anak-anak.

Pilihan rasa:
  • Susu bubuk instant coklat Omega 3 
  • Susu bubuk instant Omega 3 (bebas gula)
  • Susu bubuk full cream Omega 3 (bebas gula)

Harga Susu Indomilk Terbaru

Setelah meelihat review dari masing-masing produk susu Indomilk, kini saatnya mengetahui harga dari masing-masing produk berdasarkan besar kecilnya kemasan. Berikut daftar katalog harga susu Indomilk terbaru
ProdukHarga
Indomilk UHT Low Fat Hi Cal 1000 ml Rp. 15.000
Susu Indomilk Instant Plain 800 gram Rp. 67.000
Susu Indomilk Instant Cokelat 400 gram Rp. 33.000
Indomilk SUSU kental manis Plain Kaleng Rp. 10.000
Indomilk Susu kental manis cokelat sachet 6x40 gram Rp. 7.000
Indomilk SUSU Kental Manis Cokelat Kaleng Rp. 9.000
Susu Indomilk UHT Banana 190 ml Rp. 5.000
Susu Indomilk UHT Kids Strawberry 115 ml Rp. 3.000
Susu Indomilk UHT Cokelat 1 Liter Rp. 17.000
Susu Indomilk Liquid Melon Botol 190 ml Rp. 4.000
Susu Indomilk UHT Kids Cokelat 115 ml Rp. 3.000
Susu Indomilk Liquid Strawberry Botol 190 ml Rp. 4.000
Susu Indomilk Liquid Cokelat Botol 190 ml Rp. 4.000
Susu Indomilk Instant Cokelat 800 gram Rp. 62.000
Susu Indomilk UHT Kids Vanilla 115 ml Rp. 3.000
Susu Indomilk Liquid Vanila 190 ml Rp. 4.000
Susu Indomilk UHT Cokelat 250 ml Rp. 5.000
Susu Indomilk UHT Milk Full Cream 1 Liter Rp. 17.000
Demikianlah informasi mengenai daftar harga susu Indomilk terbaru yang bisa kami sampaikan untuk pembaca hargamerk.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel