Harga Susu Pediasure Terbaru 2018

Harga Susu Pediasure Terbaru 2018 - Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh sehat, cerdas, dan dan memiliki fisik yang kuat. Agar anak tumbuh secara optimal perlu diperhatikan pola makan setiap harinya. Namun terkadang seorang anak mempunyai nafsu makan yang kurang sehingga asupan gizinya tentu akan kurang. Bagi yang mempunyai anak dengan permasalahan nafsu makan yang kurang bisa memberinya suplemen pendorong nafsu makan. Pediasure sebagai salah satu susu formula yang mempunyai multifungsi dapat menjadi solusi bagi anak yang mempunyai nafsu makan berkurang. Selain sebagai pendorong nafsu makan susu Pediasure juga merupakan susu pertumbuhan yang baik bagi anak.
Harga Susu Pediasure
Pediasure
Harga Susu Pediasure Terbaru 2018 - Susu kelas premium ini diolah dengan teknologi modern dan lolos uji klinis serta mempunyai kualitas yang sangat bagus.  Pediasure hadir dengan dua jenis produknya yaitu Pediasure biasa dan Pediasure Complete dengan rasa madu, vanilla dan coklat. Bicara tentang harga, susu formula yang diperuntukan anak usia 1 sampai 10 tahun ini dinilai memiliki harga yang relatif murah dibandingkan dengan susu formula berkelas premium lainnya. Jadi, dengan harga yang terjangkau, para orang tua dapat menghemat uang dan tetap memberikan susu formula berkualitas untuk sang anak.

Kelebihan Susu Pediasure

Pediasure kaya akan nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang anak serta masalah kurangnya nafsu makan dan masalah sistem pencernaan pada anak usia 1 sampai 10. Untuk menangani semua masalah tersebut, Pediasure dilengkapi kandungan Mikro Nutrisi seperti vitamin dan mineral, Makro Nutrisi seperti protein, lemak, karbohidrat untuk pertumbuhan anak, prebiotik dan probiotik untuk membantu permasalahan dan melancarkan sistem pencernaan pada anak, Omega 3 & 6 untuk membantu produksi AA dan DHA. Tidak hanya itu, Pediasure merupakan makanan bernutrisi berbentuk cair yang dapat mendorong nafsu makan anak serta mampu membantu anak-anak yang mengalami kesulitan pada pencernaannya pasca operasi. Selain itu, Pediasure mudah disukai si kecil karena varian rasa yang ditawarkan Pediasure beragam yaitu vanilla, coklat dan madu.

Harga Susu Pediasure Terbaru

Setelah melihat beberapa review produk susu Pediasure, kini saatnya mengetahui harga yang dijual di pasaran saat ini. Untuk membeli susu Pediasure juga tidak sulit karena telah tersedia diberbagai pusat perbelanjaan baik offline maupun online seperti; Indomaret, Alfamart, Superindo, Carrefour, Giant dan Lazada. Bagi yang ingin mengetahui harga susu secara lengkap berikut kami hadirkan katalog harga susu Pediasure terbaru.
Produk SusuHarga
Pediasure Complate Madu 850 gram Rp. 288.900
Pediasure Nutritional Powder Vanilla 900 gram Rp. 218.700
Pediasure Nutritional Powder 400 gram Rp. 95.700
Pediasure Powder RS Vanilla box 180 gram Rp. 45.500
Pediasure Complate Coklat  400 gram Rp. 148.200
Pediasure Complate Coklat 800 gram Rp. 289.600
Pediasure Complate Vanilla  400 gram Rp. 137.700
Pediasure Complate Vanilla 800 gram Rp. 277.700
Pediasure Complate Madu 400 gram Rp. 143.500

Demikianlah informasi mengenai review dan katalog harga lengkap dari susu Pediasure. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat buat pembaca semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel