Harga Susu Ultra Milk Terbaru 2018

Harga Susu Ultra Milk Terbaru 2018 - Susu Ultra Milk merupakan salah satu produk susu yang sudah terkenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Susu Ultra Milk di olah dari susu segar dari sapi pilihan yang diproduksi dan disterilkan melalui proses Ultra High Temperature (UHT).
Harga Susu Ultra Milk
Susu Ultra Milk
Harga Susu Ultra Milk Terbaru 2018 - Susu Ultra Milk mempunyai beberapa kandungan diantaranya, kandungan kalsium, protein, karbohidrat, vitamin, fosfor, magnesium yang dibutuhkan untuk memelihara kesehatan tubuh dan pertumbuhan. Susu Ultra Milk tersedia beberapa varian produk diantaranya adalah sebagai berikut.

Ultra Milk Low Fat Hi Calcium

Ultra Milk Low Fat High Calcium dibuat dari 100% susu sapi, dengan pengurangan kandungan lemaknya serta meningkatkan kandungan kalsiumnya. Keseimbangan kandungan lemak dan kalsium di dalamnya untuk memastikan kalsium dapat terserap baik oleh tubuh. Kandungan rendah lemaknya membantu anda menjaga atau mengurangi berat badan anda.

Ultra Milk Full Cream

Merupakan susu segar alami berkualitas tinggi dengan berbagai kebaikan seluruh kandungan nutrisi didalamnya, dari mulai protein, karbohidrat, vitamin, serta berbagai macam mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor. Menjadikan Ultra Milk Full Cream susu bernutrisi seimbang yang baik diminum sehari-hari bagi seluruh keluarga Indonesia. Selain itu, ini juga mengadung nutrisi yang baik mendukung pertumbuhan anak-anak maupun dewasa.

Ultra Milk Varian Rasa

Susu cair segar berkualitas tinggi dengan perpaduan natural rasa coklat, strawberry, dan mocca yang juga mengandung keseimbangan nutrisi baik dari protein, karbohidrat, vitamin, dan mineral seperti kalsium, magnesium, forsfor, selain juga rasanya. Sangat cocok diminum sehari-hari terutama oleh remaja.Produk kami memiliki citarasa terbaik diantara prosuk susu cair lainnya karena berasal dari kesegaran dan kemurnian bahan dasar susunya.

Harga Susu Ultra Milk Terbaru

Setelah mengetahui beberapa varian produk dan review di atas, kini saatnya kita melihat daftar harga dari masing-masing produk sesuai kemasannya yang ada. Ada dapat membeli Susu Ultra Milk dengan mudah di berbagai toko susu dan supermarket seperti indomaret, alfamart, alfamidi, giant, carrefour dan juga toko online. Berikut katalog harga susu Ultra Milk Terbaru.
ProdukHarga
Ultra Mimi Susu UHT Coklat 125 ml Rp. 3.000
Ultra Mimi Susu UHT Strawberry 125 ml Rp. 3.000
Ultra Mimi Susu UHT Full Cream 125 ml Rp. 3.000
Ultra Milk Plain UHT 1 liter Rp. 16.500
Ultra Milk Choco Slim 250 ml Rp. 6.000
Ultra Milk Low Fat Plain 1 liter Rp. 19.000
Ultra Milk Rasa Moca Kemasan 200 ml Rp. 5.000
Ultra Milk Low Fat Rasa Coklat kemasan 200 ml Rp. 5.000
Ultra Milk Low Fat Kemasan 250 ml Rp. 7.000
Ultra Milk Plain Slim Kemasan 200 ml Rp. 6.000
Ultra Milk Low Fat Plain Kemasan 200 ml Rp. 6.000

Demikianlah informasi mengenai daftar harga susu Ultra Milk terbaru yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel