Harga Kamera Canon EOS 800D WiFi Terbaru 2018

Harga Kamera Canon EOS 800D WiFi Terbaru 2018 -  Penggunaan kamera saat ini cenderung meningkat tajam. Peningkatan ini dikarenakan banyak faktor selain untuk mengabadikan moment penting, saat ini kamera juga dapat menjadi hiburan yang cukup menyenangkan seperti digunakan untuk update video youtube maupun ke media sosial. Salah satu merk kamera yang banyak di cari adalah jenis Canon EOS 800D Kit EF-S 18-55mm IS STM.
Harga Kamera Canon EOS 800D WiFi
Canon EOS 800D WiFi
Harga Kamera Canon EOS 800D WiFi Terbaru 2018 - Canon EOS 800D Kit EF-S 18-55mm IS STM memiliki fokus AF tercepat di dunia dengan 0.03sec. Selama pengambilan gambar langsung dengan model DSLR EOS standar ini, anda akan dibantu dengan UI intuitif yang mudah digunakan untuk memandu Anda dalam mengambil gambar yang menarik secara estetis.

Kamera ini telah dibekali dengan sensor APS-C 24, 2 megapixel yang dapat menangkap detail yang menakjubkan, bahkan dalam kondisi sulit sekalipun. Performa lebih responsif dan 6fps continuous shooting akan memungkinkan bagi Anda untuk menangkap setiap momen dengan saksama. Shoot photo dan film dari bawah atau di atas kepala anda dengan menggunakan layar sentuh Vari-Angle dari Canon EOS 800D Kit EF-S 18-55mm IS STM untuk menyusun scene dengan hasil terbaik.

Cukup mudah dan simple, cukup dengan ambil Fokus dan shoot dengan single tap. Anda juga dapat menghubungkan ke smartphone atau tablet Anda dalam sekejap untuk berbagi gambar dan kontrol kamera dari jarak jauh. Antarmuka pengguna juga dilengkapi dengan panduan, yang dapat mengajarkan cara kerja pengaturan kamera dan membiarkan dengan bebas agar anda dapat mengkreasikan setiap jepretan dengan lebih mudah. Selain itu, Canon EOS 800D Kit EF-S 18-55mm IS STM juga merupakan bagian dari sistem kamera, lensa dan aksesori yang dipercaya oleh fotografer di seluruh dunia.

Digic 7 Image Processor

Kamera DSLR Canon ini dilengkapi dengan DIGIC 7 image processor dan sensor APS-C dengan resolusi 24.2-megapixel yang digabungkan untuk menghasilkan gambar yang lebih akurat dan detail. Dengan sistem dual pixel CMOS AF, anda dapat mendapatkan fokus dengan cepat 0,03 detik selama dalam mode live view. Selain itu, ada fitur lainnya seperti desain panel LCD layar sentuh vari-angle, memungkinkan lebih banyak kebebasan saat memotret, sehingga lebih mudah memotret hampir semua hal dari self-portrait hingga film profesional full HD 50p / 60p.

EOS System

Kamera Canon EOS 800D Kit EF-S 18-55mm IS STM juga dibekali Fitur Wireless Wi-Fi/NFC dan Bluetooth yang memungkinkan koneksi konstan dengan smartphone untuk berbagi foto dan video dengan lebih mudah dan sebagi remote control. Segera miliki kamera DSLR dari Canon, dengan kualitas foto yang baik.

Untuk melihat lebih detail mengenai produk Canon EOS 800D Kit EF-S 18-55mm IS STM tonton video resmi di bawah ini.


Harga kamera Canon EOS 800D Kit EF-S 18-55mm IS STM dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp. 11.000.000,-. Anda bisa membeli kamera Canon EOS 800D Kit EF-S 18-55mm IS STM di toko resmi Canon maupun melalui beberapa toko online yang ada di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel