Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Terbaru 2018

Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Terbaru 2018 - Printer Canon tipe iP2770 merupakan printer yang paling laris dan banyak digunakan oleh masyarakat, baik untuk keperluan kantor, sekolah maupun pribadi. Printer Canon iP2770 memang mempunyai kualitas yang bagus serta awet. Selain itu printer Canon PIXMA iP2770 cukup handal untuk mencetak dokumen dalam jumlah banyak.
Harga Printer Canon PIXMA iP2770
Canon PIXMA iP2770
Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Terbaru - Canon PIXMA iP2770 mempunyai keunggulan dalam kualitas dan kecepatan untuk pencetakan foto yang mudah di rumah. Hasil cetakan baik berupa teks maupun gambar terlihat jelas dan tajam serta mampu bertahan lama. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Printer Canon PIXMA iP2770 antara lain sebagai berikut.

Teknologi FINE Print Head
Keunikan dalam dunia percetakan, memilik teknologi cetak FINE Print Head yang memberikan photolab gambar berkualitas dalam kejelasan dan detail tanpa mengorbankan kecepatan. Tetesan ejeksi stabil, kualitas luar biasa dan umur panjang telah dicapai untuk menghasilkan gambar dengan kualitas tertinggi setiap waktu.

Borderless A4-size prints
Mencetak foto yang indah dan gambar hingga ukuran A4 dengan fungsi pencetakan printer foto tanpa batas - membiarkan Anda membuat album foto profesional, gambar menu, presentasi bisnis dan banyak lagi. Pilih salah satu dari berbagai Canon asli berkualitas tinggi kertas foto yang luar biasa untuk cetakan laboratorium berkualitas.

USB 2.0 high-speed
Dengan koneksi built-in USB 2.0 berkecepatan tinggi, Anda dapat yakin mudah dan konsisten transfer kecepatan penuh antara perangkat dan printer PIXMA tanpa jeda waktu atau keterlambatan. Anda cukup memasukkan kabel untuk printer instan mengatur yang baik untuk berpergian.

Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Terbaru 2018

Setelah melihat spesifikasi dari Printer Canon PIXMA iP2770 kini saatnya mengetahui harga terbaru yang dijual di pasaran saat ini. Untuk harga Printer Canon PIXMA iP2770 hanya dijual dengan harga kisaran Rp. 750.000,-. Harga ini bisa dibilang murah karena kita akan memiliki printer yang berkualitas dan awet serta cocok untuk mencetak dokumen sehari-hari.

Demikianlah informasi mengenai daftar harga Printer Canon PIXMA iP2770 terbaru. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat pembaca dimana saja berada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel