Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask- Produk perawatan kecantikan dari Garnier ini merupakan inovasi terbaru yang berupa krim malam yang dapat mencerahkan wajah dalam semalam. Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask mampu menutrisi kulit sehingga membuat wajah terasa lebih segar dan terlihat lebih cerah ketika bangun pagi harinya.
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask8
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask
Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask - Produk krim malam dari Garnier ini mengandung bahan utama berasal dari alam, sari lemon dan ekstrak buah-buahan untuk peeling lembut, membantu eksfoliasi intensif di malam hari. Ekstrak Long dan dengan Vitamin C untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan atau mengurangi bintik hitam pada wajah.

Produk kecantikan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask bisa di beli di beberapa toko kosmetik maupun toko seperti Indomart, Alfamart, Alfamidi, Superindo, Giant, Carrefour dan beberapa toko online yang ada di Indonesia. Harganya juga cukup terjangkau, untuk kamasan 60 ml di jual dengan harga Rp. 61.000,- sedangkan untuk kemasan kecil 20 ml hanya Rp.26.000,-.

Bagaimana apakah anda berencana untuk membeli produk kecantikan dari Garnier berupa krim malam tersebut di atas? Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan sebagai bahan referensi bagi anda sebelum membeli di toko terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel