Harga Advan i5C Plus Terbaru 2018

Harga Advan i5C Plus Terbaru 2018 - Belum lama ini Advan telah meluncurkan Smartphone terbaru dengan harga murah meriah. Smartphone terbaru ini bernama Advan i5C Plus yang dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.
Harga Advan i5C Plus
Advan i5C Plus
Harga Advan i5C Plus Terbaru 2018 - Advan i5C Plus ini mempunyai keunggulan pada sisi kamera depan dengan mengandalkan kamera beresolusi 8 megapiksel yang akan membuat foto selfi anda semakin asik. Sedangkan untuk kamera utama Advan i5C Plus mengandalkan kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara pada sistem operasi menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas IDOS.

Performa yang ditawarkan Advan i5C Plus ini bisa dikatakan setara dengan para pesaingnya dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720 MP2.

Smartphone i5C Plus ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektifitas Advan i5C Plus ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 2600mAh.

Harga Advan i5C Plus Terbaru 2018

Smartphone Advan i5C Plus dijual dengan harga murah dengan kisaran harga 1 jutaan rupiah. Bagi anda yang ingin membeli Smartphone murah bisa berburu Advan i5C Plus di toko smartphone terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel