Harga Helm KYT Terbaru 2018

Harga Helm KYT Terbaru 2018 - Helm merupakan salah peralatan yang wajib dan penting digunakan bagi pengendara sepeda motor. Dengan menggunakan helm keamanan dan kenyamanan berkendara akan lebih bagus dari pada tidak memakai. Selain sebagai pelindung jika terjadi benturan dengan benda, menggunakan helm juga pengendara terlihat lebih keren. Berbagai merk helm juga sangat beragam di pasaran dan salah satu merk helm yang cukup terkenal adalah KYT.
Harga Helm KYT
Helm KYT
Harga Helm KYT Terbaru 2018 - KYT merupakan salah satu merk helm yang asli buatan dalam negeri. Dalam memilih helm tidak hanya di lihat dari segi desain saja, namun harus memperhatikan kualitas yang diberikan bagi penggunanya. Helm KYT hadir tidak hanya dari aspek desain yang modif namun juga memperhatikan keamanan penggunanya. Helm KYT adalah helm yang telah memenuhi standar nasional Indonesia (SNI). Artinya helm ini telah lolos uji dan layak digunakan bagi pengendara sepeda motor.

Helm KYT mempunyai kualitas yang bagus dilihat dari tempurung helm, busa, hingga poses finishing cat yang disematkan pada helm ini. Busa pada helm begitu lembut sehingga menunjang keamanan saat digunakan. Meskipun dibanderol dengan harga helm KYT murah, soal kualitas tidak perlu diragukan. Yang mana dari segi kualitas produk helm ini sudah teruji yang terbukti dengan adanya 2 lisensi yang berhasil dikantongi, baik lisensi dari dalam negeri ataupun internasional. Helm hadir dengan fitur lengkap. Namun, fitur yang dibekalkan berbeda untuk seri helm yang satu dengan lainnya. Adapun untuk seri full face hadir dengan fitur fouble visor dengan 2 jenis kaca. Kaca depan berupa kaca bening dan kaca belakang dengan warna lebih gelap. Pemberian bekal 2 kaca ini bertujuan agar wajah pengendara tidak terlihat dari luar, tetapi pengendara masih tetap bebas melihat keluar. Helm KYT asli dilengkapi fitur lubang kunci anti maling. Hal ini jelas menjadi kelebihan menguntungkan sehingga Anda tidak perlu was-was helm hilang dicuri saat berada di parkiran.

Harga Helm KYT Terbaru 2018

Setelah melihat review singkat helm merk KYT, kini saatnya kami berbagi informasi mengenai harga dari helm KYT yang ada di pasaran otomotif saat ini. Berikut adalah daftar harga helm KYT terbaru.
Tipe Harga
Helm KYT Forever Solid (Hitam)Rp. 405.000
Helm KYT Romeo Solid single visor (Merah)Rp. 335.000
Helm Cross KYT Net (Hitam, Putih, Biru)Rp. 535.000
Helm KYT Cross Over Drift (Merah, Putih)Rp. 535.000
Helm KYT Cross Over Solid (Putih, Hitam)Rp. 505.000
Helm KYT Cross Pro Junior (Biru, Hitam, Hijau, Merah)Rp. 445.000
Helm KYT Vendetta Andrea IannoneRp. 1.155.000
Helm KYT Vendetta 2 Solid (Putih, Hitam)Rp. 705.000
Helm KYT Vendetta 2 Grafik Carbon (Hitam Merah, Hitam Hijau)Rp. 705.000
Helm KYT RC7 Solid (Hitam, Putih, Merah)Rp. 395.000
Helm KYT DJ Maru Solid (Merah)Rp. 330.000
Helm KYT Forever Gunmetal 1 double visor (kuning)Rp. 445.000

Demikianlah informasi mengenai daftar harga helm KYT terbaru yang bisa kami sampaikan kepada pembaca hargamerk.com. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel