Harga Kamera GoPro Hero 6 Black Terbaru 2018

Harga Kamera GoPro Hero 6 Black Terbaru 2018 - Kamera GoPro Hero 6 Black lahir sebagai generasi penerus dari seri sebelumnya Kamera GoPro Hero 5 Black. Kamera GoPro seri terbaru ini mempunyai segudang kelebihan dari pada versi sebelumnya. Kamera GoPro Hero 6 Black secara resmi di rilis pada beberapa bulan yang lalu, dan kini kabarnya telah memasuki pasar Indonesia.
Harga Kamera GoPro Hero 6 Black
GoPro Hero 6 Black
Harga Kamera GoPro Hero 6 Black Terbaru 2018 - Kamera ini mempunyai beberapa kelebihan diantaranya adalah adanya fitur electronic image stabilizer yang mampu meredam goyangan dan sangat efektif, seolah memakai gimbal. Memiliki kinerja yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Hero 5 sebelumnya. Selain itu kamera GoPro Hero 6 Black juga anti air hingga kedalaman 10 meter tanpa menggunakan penutup khusus. Untuk memudahkan melihat gambar maupun video dari sebuah objek Kamera GoPro Hero 6 Black dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 2 inchi.

Untuk Kamera GoPro Hero 6 Black juga telah didukung dengan resolusi 4K dengan frame rate 60 FPS, dua kali kemampuan Hero 5 yang sebesar 30 FPS. Selain itu juga terdapat opsi frame rate tinggi 120 FPS (2.7K) dan 240 FPS (1080p) untukslow motion serta adanya dukungan WiFi 5 GHzyang mampu mentransfer data kesmartphone hingga tiga kali lebih kencang dibanding sebelumnya.

Sementara untuk resolusi kamera GoPro Hero 6 Black hanya 12 megapiksel dengan menggunakan chip GP1 yang membuat hasil video dan gambar terlihat lebih bagus daripada seri sebelumnya.

Harga Kamera GoPro Hero 6 Black dibanderol masih cukup lumayan mahal yaitu sekitar Rp. 7.500.000,-. Untuk pembelian Kamera GoPro Hero 6 Black bisa dilakukan melalui toko Online seperti Lazada dan lain sebagainya. Nah apakah anda tertarik untuk memiliki Kamera GoPro Hero 6 Black?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel