Harga Produk Tje Fuk Terbaru 2018

Harga Produk Tje Fuk Terbaru 2018 - Produk kecantikan memang paling banyak di cari oleh kaum wanita, apalagi produk kosmetik saat ini ada berbagai merk yang beredar di masyarakat. Salah satu produk kecantikan yang banyak di cari adalah merk Tje Fuk. Produk kecantikan Tje Fuk telah lama beredar di Indonesia dengan harga cukup terjangkau serta kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Banyak konsumen Tje Fuk yang telah merasakan perubahan positif pada wajah setelah memakai Tje Fuk.
Harga Produk Tje Fuk
Tje Fuk
Harga Produk Tje Fuk Terbaru 2018 - Untuk membeli produk kecantikan dari Tje Fuk juga sangat mudah, produk kecantikan Tje Fuk bisa di beli di beberapa toko kosmetik maupun di beberapa toko seperti Indomart, Alfamart, Superindo, Carrefour bahkan toko online juga bisa. Ada banyak alasan mengapa produk Tje Fuk begitu laris di pasaran. Berikut adalah beberapa keunggulan produk kecantikan dari Tje Fuk.
  1. Memiliki jenis kosmetik yang lengkap. Produk kecantikan Tje Fuk ini tidak hanya berupa cream malam atau siang saja, namun terdapat pula berbagai produk lain untuk perawatan wajah Anda. Seperti produk sabun wajah, facial foam, washing cream, eye cream hingga vitamin anti kerut. Dengan lengkapnya jenis perawatan wajah dari Tje Fuk ini lebih mempermudah Anda untuk berbelanja di satu tempat saja, terlebih jika sudah cocok dengan semua produk dari Tje Fuk.
  2. Kandungan bahan yang aman. Anda tidak perlu khawatir dengan kandungan bahan kosmetik Tje Fuk. Karena sudah melalui uji ahli dan menyatakan bahan kandungan dari Tje Fuk sangat aman. Tidak ada kandungan mercury atau hydroquanon yang berbahaya bagi wajah. Kandungan dari Tje Fuk ini merupakan bahan alami yang mudah diserap kulit dan tidak menimbulkan efek samping.
  3. Merupakan produk kecantikan yang multiguna. Ketika Anda menggunakan produk kecantikan Tje Fuk ini tidak hanya akan membuat wajah terlihat lebih putih bersinar. Namun kandungan dari Tje Fuk akan memberikan kuit wajah Anda nutrisi sehingga terasa lebih kenyal, sehat serta awet muda. Contohnya pada produk day ceram, yang tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV namun sekaligus mencerahkan kulit.
  4. Kualitas produk yang tinggi. Bagi mereka yang sudah pernah menggunakan produk ini pastinya akan memberikan penilaian yang bagus. Kualitas produk Tje Fuk tidak hanya dari kandungannya yang aman, tapi juga proses perawatan wajah yang memberikan hasil dengan cepat. Meskipun tidak instan namun perubahan pada wajah terlihat signifikan. Terlebih dengan pemakaian yang teratur serta sesuai dengan petunjuk pemakaiannya.
  5. Harga yang terjangkau. Toko kecantikan yang jual kosmetik Tje Fuk membandrol produk tersebut dengan harga yang terjangkau. Hal itu pula yang menjadi kelebihan produk kecantikan ini. Meski memiliki kualitas yang tinggi, namun harga jualnya tetap terjangkau.

Harga Produk Tje Fuk Terbaru

Setelah melihat beberapa review dan keunggulan dari produk kecantikan Tje Fuk, kini saatnya melihat harga yang di jual di pasaran saat ini. Berikut kami sajikan katalog harga produk kecantikan Tje Fuk selengkapnya.
ProdukHarga
Tje Fuk Whitening Cream (Day and Night Cream)Rp. 225.000
Tje Fuk Whitening Cream (Day and Night Cream) plus whitening soapRp. 246.000
Tje Fuk Sabun Bar GreenRp. 25.000
Tje Fuk Sabun Bar BlackRp. 29.000
Tje Fuk Sabun Bar YellowRp. 27.000
Tje Fuk Sabun PotRp. 116.000
Tje Fuk Compact Powder PadatRp. 136.000
Tje Fuk Bedak TaburRp. 136.000
Tje Fuk Wrinkle Essence 30 mlRp. 230.000
Tje Fuk Washing Cream With Moisturizer 60 gramRp. 40.000
Tje Fuk Rosehip Seed Oil Skin Refiner 20 mlRp. 136.000
Tje Fuk FOE-2 Facial Foam With Scrub 50 gram Rp. 50.000

Demikianlah informasi mengenai daftar harga produk Tje Fuk terbaru yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Pastikan anda selalu membeli produk asli agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel