Harga Sarden ABC Terbaru 2018

Harga Sarden ABC Terbaru 2018 - Sarden bisa menjadi pilihan alternatif di kala mau makan dalam keadaan mendesak yang tidak memiliki banyak waktu. Karena cara pengolahan sarden cukup mudah, tinggal buka kaleng lalu panaskan sebentar sarden sudah siap disantap. Sarden pada umumnya mempunyai kemasan kaleng agar lebih bertahan lama. Salah satu merk Sarden yang cukup terkenal dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat adalah sarden ABC.
Harga Sarden ABC Terbaru 2018
Sarden ABC
Harga Sarden ABC Terbaru 2018 - Sarden ABC terbuat dari ikan pilihan yang di olah dengan teknologi modern sehingga aman dikonsumsi dan mempunyai nilai gizi. Ada beberapa varian dari sarden ABC, sarden ABC saus tomat, sarden ABC saus cabe dan saus ekstra pedas. Sarden ABC, sausnya kental, berwarna merah kecoklatan. Aroma ikannya yang tercium jelas dalam kuah tomatnya. Selain itu paduan rasa saus tomat yang asam segar sangat pas dicampur dengan kaldu ikan yang gurih.

Harga sarden ABC tergolong cukup murah dan memiliki beberapa ukuran kemasan yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar harga sarden ABC terbaru saat ini. Harga yang kami sajikan kami kutip dari beberapa sumber secara online baik di toko online maupun yang lainnya. Berikut adalah daftar harga sarden ABC selengkapnya.
ProdukHarga Terbaru
ABC Sardines Saus Tomat Kemasan 425 gramRp. 18.000
ABC Sardines Saus Tomat Kemasan 155 gramRp. 9.000
ABC Sardines Saus Extra Pedas kemasan 425 gramRp. 18.000
ABC Sardines Saus Extra Pedas kemasan 155 gramRp. 9.000
ABC Sardines Chilli Saus Cabai kemasan 425 gramRp. 18.000
ABC Sardines Chilli Saus Cabai kemasan 155 gramRp. 9.000

Sarden ABC dapat di beli di beberapa toko terdekat dengan kota anda seperti Indomaret, Alfamart, Superindo, Giant, Carrefour, Alfamidi, dan beberapa toko online yang tersebar di internet. Semoga informasi mengenai daftar harga Sarden ABC terbaru ini dapat memberikan manfaat. Selamat menikmati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel