Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2018

Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2018 - Ponsel pintar Xiaomi Redmi 5A dijual dengan pasaran yang cukup murah karena memang ditargetkan untuk kalangan menengah ke bawah. Xiaomi Redmi 5A hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan OS Android 7.1 Nougat dengan antarmuka MIUI 9.
Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2018
Xiaomi Redmi 5A
Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2018 - Kinerja yang diusung Xiaomi Redmi 5A cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 308.

Pada sisi kamera, Xiaomi Redmi 5A mengandalkan kamera utama resolusi 13 megapiksel didukung autofocus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash Redmi 5A juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Xiaomi Redmi 5A didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Ponsel ini menggunakan slot hybrid yang mana slot microSD tak dapat digunakan jika dual SIM aktif.

Sebaliknya, slot microSD dapat digunakan jika hanya menggunakan single SIM. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 5A ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas cukup memadai, yakni 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Untuk harga Xiaomi Redmi 5A di jual cukup murah di bawah satu jutaan karena hanya dijual di pasaran Indonesia dengan harga Rp. 999.000,-. Bahkan Xiaomi Redmi 5A telah ludes terjual dalam waktu tiga menit saja di flash sale perdana yang digelar oleh Lazada Indonesia. Informasi ini bersumber dari cuitan akun resmi Lazada di Twitter. Sayangnya, tak disebutkan berapa unit yang terjual dari flash sale perdana Xiaomi Redmi 5A tersebut. Beberapa sumber menyebutkan angka yang berbeda, aday yang 5000 unit ada juga yang menyebut 14 ribu unit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel