Harga Lipstik Red A Terbaru 2018

Harga Lipstik Red A Terbaru 2018 - Salah satu merk lipstik yang cukup populer dan banyak digemari oleh kaum wanita adalah RED-A. Lipstik dengan banyak pilihan warna yang membuat semangat beraktivitas ini cocok digunakan setiap hari. Lipstik RED-A mempunyai tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan serta praktis untuk di bawa kemana saja.
Harga Lipstik Red A Terbaru
Lipstik Red A
Harga Lipstik Red A Terbaru 2018 - Liptik RED-A mempunyai banyak pilihan warna yang mampu menyesuaikan dengan warna bibir penggunanya. Lipstik RED-A juga mampu melindungi bibir dari radikal bebas karena di dalamnya terkandung vitamin E. Selain itu lipstik RED-A juga dapat disesuaikan dengan mode penampilan yang kita gunakan. Lipstik RED-A banyak digunakan oleh kaum remaja mengingat banyaknya varian warna membuat kaum remaja putri semakin bebas berekspresi.

Keunggulan Lipstik RED-A

Lipstick dengan berbagai pilihan warna yang expressive & dynamic untuk berbagai kesempatan.  Mengandung Squalane, Avocado Oil & Shea Butter yang menjaga bibir tetap lembab dan mencegah bibir pecah-pecah. Diperkaya Vitamin E sebagai anti oksidan yang melindungi bibir dari efek negatif radikal bebas. (3 g)

Harga Lipsti RED-A

Dari segi harga lipstik RED-A bisa dibilang sangat murah, harga termurah untuk sebuah produk lipstik RED-A hanya kisaran Rp. 15.000,-. Dengan harga yang cukup murah ini tidak akan menguras kantong siapa saja yang ingin tampil cantik dengan menggunakan lipstik RED-A.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai daftar harga lipstik RED-A terbaru , semoga informasi ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi sebelum membeli lipstik di toko kosmetik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel