Harga Baygon Elektrik Terbaru 2018

Harga Baygon Elektrik Terbaru 2018 - Baygon Elektrik merupakan salah satu anti nyamuk generasi baru tanpa mengeluarkan asap. Anti nyamuk ini terbukti efektif. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa nyamuk menjadi salah satu penyebab penyakit demam berdarah, oleh karena itu kehadiran nyamuk di rumah tentu sangat tidak diharapkan oleh siapa pun.
Harga Baygon Elektrik
Harga Baygon Elektrik
Harga Baygon Elektrik Terbaru 2018 - Baygon Elektrik merupakan Anti nyamuk yang terbukti efektif melindungi dari nyamuk hingga 45 malam dengan penggunaan 8 jam per hari. Dilengkapi dengan SmartChip untuk 3 opsi pengaturan Fast di waktu petang, Smart untuk perlindungan sepanjang malam, dan Turbo di waktu hujan. Alat pemanas juga dilengkapi Auto Cut Off dimana alat dapat berhenti secara otomatis setelah bekerja 8 jam.

Anda bisa membeli Baygon Elektrik di beberapa toko dan supermarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Giant, Carrrefour dan juga bisa dipesan melalui toko online. Adapun harga dari Baygon Elektrik terbaru 2018 adalah sebagai berikut.
ProdukHarga Terbaru
Baygon Liquid Elektrik Natural 33 mlRp. 23.000
Baygon Mat Elektrik AlatRp. 12.000
Baygon Mat Elektrik Lavender 30sRp. 7.500
Baygon Liquid Elektrik beserta alatnyaRp. 32.000
Baygon Mat Elektrik 60sRp. 15.000
Baygon Liquid Elektrik Jasmine 33 mlRp. 23.000
Baygon Liquid Elektrik Lavender 33 mlRp. 20.000

Cara menggunakan Baygon Elektrik juga tidaklah sulit karena pada setiap kemasan sudah terdapat petunjuk penggunaan. Untuk itu pastikan anda membaca dengan cermat terlebih dahulu sebelum menggunakan anti nyamuk Baygon Elektrik.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai Harga Baygon Elektrik Terbaru 2018. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat buat pembaca dimana saja berada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel