Harga Lipstik Purbasari Terbaru 2018

Harga Lipstik Purbasari Terbaru 2018 - Lipstik menjadi salah satu jurus untuk mempercantik diri yang banyak dilakukan wanita. Dengan menggunakan lipstik seorang wanita terlihat lebih mempesona. Banyak produk lipstik yang telah beredar di pasaran saat ini, salah satunya yang cukup digemari oleh kaum wanita adalah lipstik Purbasari Matte. Lipstik yang mempunyai banyak pilihan warna serta keunggulan ini bisa anda gunakan sebagai upaya mempercantik bibir agar terlihat menarik.
Harga Lipstik Purbasari
Lipstik Purbasari
Harga Lipstik Purbasari Terbaru - Sebelum anda menggunakan lipstik Purbasari ada baiknya melihat review jenis lipstik purbasari berikut ini.

Lipstik Matte Purbasari Nomor 82

Dengan Anda membeli lipstik matte dari brand asal Indonesia pada nomor 82, tersedia empat pilihan warna. Ada lipstik matte dalam warna merah muda, merah muda soft, merah, dan ungu. Bagi wanita yang ingin terlihat cantik setiap saat, maka dapat membawa lipstik brand Purbasari dengan menyimpannya di dalam tas. Tekstur dari lipstik matte nomor 82 yang ringan, membuat bibir tidak terasa berat. Sebagai produk andalan dari Indonesia, Purbasari juga tidak sekadar menghadirkan lipstik purbasari terbaru untuk mempercantik, namun juga melembabkan bibir wanita agar tidak kering pada cuaca panas.

Lipstik Matte Warna Nomor 84

Warna merah menjadi warna andalan pada produk kosmetik bernama lipstik. Purbasari menghadirkan nomor 84 dalam pilihan warna cerah, merah yang menggoda. Ketika Anda memoleskan lipstik purbasari ke bibir, maka permukaan bibir Anda tidak akan terlihat berminyak. Tentu menjadi sangat menjengkelkan jika bibir terlihat terlalu mengkilap seperti Anda baru saja makan gorengan. Sehingga lebih baik pilih lipstik dengan tekstur yang ringan dan memiliki warna tahan lama dari lipstik matte Purbasari satu ini.

Lipstik Matte Glamour Nomor 89

Tampil dengan dandanan yang glamour perlu didukung oleh penggunaan warna kosmetik sepadan. Artinya, jika Anda ingin terlihat memakai riasan yang mewah, maka pakailah produk dengan warna tepat. Riasan lipstik dengan warna matte dapat menampilkan kecantikan glamour para wanita. Pada lipstik purbasari nomor 89, Anda dapat menampilkan dandanan warna bibir matte yang tahan lama.

Lipstik Matte Cokelat Muda Nomor 90

Inovasi terbaik dari Purbasari adalah berani menghadirkan berbagai warna pada lipstiknya. Cobalah Anda merujuk pada produk nomor 90, lipstik purbasari ini memiliki warna cokelat muda dengan kesan matte yang tegas. Keunggulan dari lipstik produksi dalam negeri adalah terbuat dari bahan yang aman. Selain itu, Anda tidak perlu mengaplikasikan beberapa kali pada bibir. Warna cokelat muda dari lipstik purbasari murah akan langsung terlihat pada bibir Anda.

Harga Lipstik Purbasari Terbaru 2018

Setelah mengetahui jenis produk lipstik purbasari tersebut di atas, kini saatnya melihat harga yang ditawarkan untuk setiap produknya. Berikut ini adalah daftar harga lipstik purbasari terbaru.
Produk Harga
Lipstik Purbasari Matte 84 - Ruby (Warna Orange Red) Rp. 36.000
Lipstik Purbasari Matte 83- Pirus (Warna Mauve/Brown) Rp. 36.000
Lipstik Purbasari Matte 82 - Mirah (Warna Dark Purple) Rp. 36.000
Lipstik Purbasari Matte 81 - Diamond (Warna Natural Pink) Rp. 36.000
Lipstik Purbasari Matte 90- Crystal (Warna Brown Red Orange) Rp. 36.000
Lipstik Purbasari Matte 89 - Jade (Warna Pink Medium Aksen Peach) Rp. 36.000
Lipstik Purbasari Matte 88 - Amethyst (Warna Orange) Rp. 36.000
Lipstik Purbasari Matte 87 - Zamrud (Warna Fuchsia) Rp. 36.000
Lipstik Purbasari Matte 86 - Topaz (Warna Coklat) Rp. 36.000
Lipstik Purbasari Matte 85 - Safir (Warna Pinkish Red) Rp. 36.000
Demikianlah informasi seputar harga lipstik Purbasari terbaru, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadikan anda tampil lebih cantik setiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel