Harga Shampoo Serasoft Terbaru 2018

Harga Shampoo Serasoft Terbaru 2018 - Shampoo menjadi salah satu produk terlaris yang banyak digunakan oleh setiap orang. Shampoo sendiri sangat efektif untuk membersihkan rambut dari berbagai kotoran yang menempel, selain itu shampoo juga dapat menghilangkan ketombe dan juga mampu menyehatkan rambut. Salah satu merk shampoo yang saat ini sedang populer dan banyak digunakan adalah Serasoft.
Harga Shampoo Serasoft
Shampoo Serasoft
Harga Shampoo Serasoft Terbaru 2018 - Shampoo Serasoft sendiri mempunyai 3 varian yang dapat merawat rambut. Diantara varian shampoo serasoft tersebut adalah Serasoft shampoo hairfall Treatment dengan DGA Serum. Varian ini untuk perawatan untuk mencegah dan mampu menghentikan kerontokan. Serasoft Shampoo Shiny Black dengan DGA Serum mampu menjadikan rambut hitam tampak lebih sehat dan berkilau. Serasoft Shampoo Dandruff Treatment dengan DGA Serum. Pada produk itu tambahan ZPT membantu menghilangkan ketombe agar tidak datang kembali dan membuat rambut berkilau.

Anda bisa membeli shampoo merk serasoft ini di berbagai toko dan supermarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Giant, Carrefour, Superindo, Megamart dan beberapa toko online. Harga shampoo serasoft cukup terjangkau karena hanya di jual dengan harga kisaran Rp. 17.000,- untuk kemasan 170 ml.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai review dan harga shampoo serasoft terbaru 2018. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat buat pembaca semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel