Harga Bedak Make Over Terbaru 2018

Harga Bedak Make Over Terbaru 2018 - Bedak bisa dibilang produk kecantikan yang paling banyak digunakan oleh kaum wanita. Bahkan pemakaian bedak hampir setiap hari wanita tidak pernah lupa, baik remaja putri maupun dewasa. Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita, oleh karena itu salah upaya yang bisa dilakukan adalah dengan memakai bedak. Bedak sendiri terdapat berbagai merk mulai lokal hingga internasional. Produk bedak kelas internasional yang saat ini popular dikalangan masyarakat adalah bedak Make Over. Tidak hanya digunakan oleh masyarakat biasa, namun bedak merk Make Over juga dipakai oleh kalangan selebriti ternama.
Harga Bedak Make Over
Bedak Make Over
Harga Bedak Make Over Terbaru 2018 - Dengan menggunakan bedak secara benar dan tepat maka noda hitam di wajah tidak akan terlihat serta wajah menjadi kelihatan cantik alami. Selain itu secara tidak langsung wajah juga akan terlindungi dari paparan sinar matahari pada siang hari.

Nah berbicara mengenai bedak Make Over, kali ini admin hargamerk.com akan berbagi informasi seputar harga bedak make over yang beredar di pasaran. Dengan mengetahui katalog harga sebelum membeli tentunya bisa mempertimbangkan dengan kondisi keuangan yang ada. Berikut ini adalah daftar lengkap katalog harga bedak make over terbaru.
ProdukHarga
Make Over Silky Smoth Translucent PowderRp 106.000
Make Over Powder Eye ShadowRp 70.000
Make Over Perfect Shade Blush On PalleteRp 260.000
Make Over Perfect Cover Two Way CakeRp 140.000
Make Over Perfect Cover Creamy Foundation PalleteRp 226.000
Make Over Make Up Remover 100 mlRp 50.000
Make Over Corrective Base Make Up - GreenishRp 70.000
Make Over Corrective Base Make Up - CyaniteRp 70.000
Make Over Blush On SingleRp 76.000
Make Over Camouflage Cream Face ConcealerRp 126.000

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai daftar harga bedak make over terbaru . Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel