Harga Pembersih Wajah Pixy Terbaru 2018

Harga Pembersih Wajah Pixy Terbaru 2018 - Untuk menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap sehat dan bersih bebas dari jerawat cara yang dapat dilakukan yaitu dengan melakukan pembersihan secara rutin. Selain itu membersihkan wajah juga akan mengangkat kotoran baik debu maupun sisa-sisa make up. Membersihkan wajah tidak boleh sembarangan menggunakan sabun karena akan menimbulkan dampak yang kurang bagus. Membersihkan wajah yang tepat yaitu dengan menggunakan sabun atau pembersih khusus wajah.
Harga Pembersih Wajah Pixy
Pembersih Pixy
Harga Pembersih Wajah Pixy Terbaru 2018 - Salah satu produk perawatan kecantikan yang dapat membersihkan wajah adalah merk Pixy. Produk pembersih wajah dari Pixy terdiri dari 3 jenis yaitu PIXY Cleansing Express Brightening dan PIXY Cleansing Express Anti Acne. Selain digunakan sebagai pembersih produk ini juga sebagai penyegar yang bebas dari alkohol dan yang terpenting dapat membersihkan wajah dari kotoran yang menempel.

Keunggulan PIXY Cleansing Express Brightening dilengkapi 2-way Bright dari Natural Whitening Powder, Soya Bean Letichin dan Derivat Vitamin C yang mampu membuat wajah bersih dan semakin cerah. Ditambah pula kandungan AHA di dalamnya yang mampu mengangkat sel kulit mati.

Bagi yang menghadapi masalah jerawat dapat mencoba PIXY Cleansing Express Anti Acne yang telah teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo (non-comedogenic) dan jerawat (non-acnegenic). Kandungan anti bacterial agent di dalamnya juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dengan ekstrak KANZO membantu menyejukkan kulit sekaligus memberikan sensasi bersih dan segar.

Harga Pembersih Wajah Pixy Terbaru 2018

Nah setelah mengetahui beberapa review dari produk pembersih wajah dari Pixy, kini saatnya melihat harga dari masing-masing produk tersebut di jual di pasaran saat ini. Berikut adalah daftar harga pembersih wajah dari Pixy Terbaru.
ProdukHarga
Pixy Facial Foam Brightening 100gramRp. 25.000
PIXY Facial Foam Anti Acne 100grRp. 58.000
Pixy Facial Scrub uk kecilRp. 22.000
Pixy Cleansing Express Brightening 150mlRp. 27.000
Pixy Facial Foam Brightening 40grRp. 19.000

Demikianlah informasi mengenai daftar harga pembersih wajah dari PIXY yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Perlu di ingat bahwa harga sewaktu-waktu dapat berubah. Semoga infonya bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel