Harga Gula Pasir Gulaku Terbaru 2018

Harga Gula Pasir Gulaku Terbaru 2018 - Gula pasir bisa dibilang kebutuhan pokok yang selalu ada dalam setiap rumah tangga. Gula pasir banyak sekali kegunaannya, seperti membuat minuman teh, kopi maupun susu serta digunakan sebagai pemanis makanan yang perlu menggunakan gula. Gula pasir sendiri terdapat berbagai merk yang saat ini telah beredar di pasaran. Namun salah satu yang cukup populer dikalangan masyarakat adalah produk gula pasir merk Gulaku.
Harga Gula Pasir Gulaku
Harga Gula Pasir Gulaku Terbaru 2018 - Gulaku terbuat dari tebu murni diproses dengan teknologi modern sehingga gula gulaku termasuk gula kelas premium. Untuk membeli gula pasir Gulaku sangat mudah sekali, anda bisa membelinya di Indomaret, Alfamart, Giant, Carrefour dan berbagai toko sembako lainnya. Harga gula pasir gulaku juga tergolong murah hanya kisaran 15 ribuat per bungkus untuk kemasan tertentu.

Harga Gula Pasir Gulaku Terbaru
Nah bagi anda yang ingin mengetahui harga gula pasir Gulaku, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasinya untuk anda semua. Berikut adalah daftar harga gulaku terbaru saat ini.
ProdukHarga
Gulaku Gula Pasir Putih Kemasan Pounch 750 gram Rp. 16.000
Gulaku Sachet Standart Kemasan 8gram x 250pcs Rp. 42.000
Gulaku Premium Kemasan 500 gram Rp. 12.000
Gulaku Pillow Pack Premium Gula Kristal Putih Kemasan 1 kg Rp. 19.000
Gulaku Premium Kemasan 5kg Rp. 97.000
Gulaku Pillow Pack Gula Kristal Kuning Kemasan 1kg Rp. 16.500
Gulaku Paris Sugar Sachset 75 x 8gram Rp. 18.000

Demikianlah informasi mengenai daftar harga gula pasir Gulaku terbaru yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel