Harga Asus Zenfone 5 Lite Terbaru 2018

Harga Asus Zenfone 5 Lite Terbaru 2018- Pasar Smartphone semakin ramai dengan hadirnya Asus Zenfone 5 Lite yang juga ikut meramaikan perhelatan MWC 2018 bersama dua saudaranya yang menarik perhatian. Ponsel Asus Zenfone 5 Lite ini juga dibekali dengan layar full screen, tetapi tidak dilengkapi notch pada bagian atas layar. Asus Zenfone 5 Lite ini mengusung kamera selfie 20 megapiksel sebagai daya tarik utamanya.
Harga Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite
Smartphone Asus Zenfone 5 Lite dibekali spesifikasi cukup tangguh dan bersaing di kelas flagship dengan dukungan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Asus Zenfone 5 Lite ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan antarmuka Zen UI 5.0

Pada sisi kamera, Asus Zenfone 5 Lite ini diperkuat oleh kamera belakang ganda dengan resolusi 16 megapiksel + 8 megapiksel wide angle diperkuat phase-detection autofokus dengan sensor BSI CMOS, EIS, lensa aperture f/2.2, dan dual-tone LED flash. Asus Zenfone 5 Lite sangat mumpuni untuk sefie karena dipersenjatai dengan kamera depan ganda 20 megapiksel + 8 megapiksel wide angle dengan sensor Sony IMX376 dengan lensa aperture f/2.0 yang sangat mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie.

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3300mAh non removable. Asus Zenfone 5 Lite juga didukung oleh memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 400GB. Sisi konektivitas, Asus Zenfone 5 Lite ini dengan generasi sebelumnya dengan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, GPS, dan port USB Type-C.

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 5 Lite besutan pabrikan Taiwan ini bisa dikatakan bertenaga di kelas menengah dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang mengusung octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz didukung RAM 3GB atau 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 508 yang mumpuni.

Adapun varian yang lebih murah yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz didukung RAM 3GB atau 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 505.

Sementara itu untuk harga Asus Zenfone 5 Lite belum mengumumkan secara resmi dan diprediksi akan di pasarkan mulai bulan Maret ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel