Harga Lipstik Make Over Terbaru 2018

Harga Lipstik Make Over Terbaru 2018 - Lipstik merupakan bagian penting dalam menunjang kecantikan seorang wanita. Dengan menggunakan lipstik yang sesuai warna, seorang wanita lebih terlihat cantik dan anggun. Make Over menjadi salah satu brand ternama di indonesia hadir dengan beragam jenis lipstik yang dapat membuat anda tampil lebih cantik. Adapun jenis lipstik yang diproduksi oleh Make Over diantaranya; lipstik ultra shine, ultra hi-matte, creamy lust, glitter, lip care, lip gloss, lip palette, lip pencil, lip liquid, serta lip care.
Harga Lipstik Make Over Terbaru
Lipstk Make Over
Harga Lipstik Make Over Terbaru - Sebelum anda menggunakan lipstik Make Over ada baiknya melihat beberapa keunggulan jenis lipstik berikut ini.

Lipstik Ultra Hi-Matte Seri 015

Make Over adalah brand kosmetik yang turut mempersembahkan lipstik dengan warna matte. Bagi Anda yang menyukai lipstik berbentuk long lip, maka dapatkan pada nomor 15. Produk kosmetik lipstik Make Over jenis ultra hi-matte ini memiliki warna matte dengan kandungan nutrisi vitamin E. Untuk produk lipstik dari Make Over cocok bagi wanita yang menginginkan warna-warna gelap untuk teraplikasikan pada bibir. Make Over membuat bibir tetap terasa lembab. Sehingga sebaiknya ketika Anda memakai lipstik, maka pilih dari PT Paragon Technology and Innovation.

Lipstik Ultra Shine Peach Vaganza

Bagi Anda yang suka dengan warna lipstik yang soft, maka Make Over menghadirkan peach vaganza. Warna tersebut cocok untuk wanita dengan bibir pigmen gelap. Brand lipstik Make Over murah dari negera Indonesia ini membuat bibir terlihat mengkilap, namun tidak seperti berminyak. Adanya kandungan vitamin E, membuat bibir tetap sehat ketika Anda sering memakainya.

Lipstik Creamy Lust Seri 02

Sisi feminim wanita akan terlihat nyata dengan memakai lipstik warna pink retro. Make Over secara berani menciptakan inovasi creamy lust dalam seri 02. Jenis lipstik Make Over oroginal ini mampu menghadirkan ketahanan warna secara jelas. Anda tidak perlu berkali-kali memoleskannya ke bibir untuk menampilkan warna merah muda yang soft. Tekstur dari lipstik Make Over creamy lust terbilang solid. Sehingga tidak akan melukai kulit bibir saat digunakan.

Lip Cream Seri 008

Jika Anda merasa kerepotan saat mengaplikasikan lipstik dari brand Make Over, maka pilih saja koleksi lip cream. Teksturnya yang mudah diaplikasikan pada area bibir Anda, membuat warna matte dapat diratakan secara sempurna. Lip cream merah muda sebagai warna matte dari seri 008 lipstik Make Over membuat Anda cepat dalam merias wajah.

Harga Lipstik Make Over Terbaru 2018

Setelah mengetahui beberapa keunggulan jenis lipstik Make Over di atas, kini saatnya mengetahui harga dari masing-masing produk lipstik yang di jual di pasaran. Berikut ini adalah daftar harga lipstik Make Over terbaru.
Produk Harga
Make Over LipBalm Lip Nutrition Rp. 37.000
Make Over Liquid Lip Colour Rp. 77.000
Make Over Lip Colour Palette Rp. 127.000
Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Rp. 91.000
Make Over Creamy Lust Lipstick Rp. 71.000
Make Over Ultra Shine Lipstick Rp. 71.000
Make Over Glitter Lipstick Rp. 81.000
Make Over Intense Matte Lip Cream Rp. 97.000
Make Over Creamy Lip Gloss Rp. 57.000

Demikianlah informasi seputar harga lipstik Make Over terbaru yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel