Harga Lipstik Revlon Terbaru 2018

Harga Lipstik Revlon Terbaru 2018 - Untuk tampil cantik seorang wanita memang perlu perawatan khusus dengan menggunakan Make Up. Oleh karena itu produk kecantikan sudah menjadi kebutuhan pokok bagi seorang wanita. Berkaitan dengan produk kecantikan kali ini kami akan mengulas daftar harga Lipstik Revlon yang mungkin anda semua telah mengetahui merk yang satu ini.
Harga Lipstik Revlon Terbaru 2017
Harga Lipstik Revlon Terbaru 2018 - Revlon tidak hanya terkenal dengan produk lipstiknya namun Revlon juga mempunyai beragam produk kosmetik yang tentunya mempunyai kualitas bagus. Untuk lipstik Revlon sendiri mempunyai banyak pilihan warna sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan keinginan. Liptisk Revlon mempunayi beberapa produk unggulan yang menjadi daya tarik bagi setiap wanita yang memakainya. Lipstik unggulan tersebut yaitu lipstik matte, dan berikut penjelasannya.

Lipstik Revlon Super Lustrous Lipstick Matte

Lipstik yang satu ini harganya lebih terjangkau dibandingkan jenis Colorbust. Pasalnya produk ini sudah hadir lebih dulu dibandingkan colorbust. Ciri khas dari Super Lustrous adalah wadahnya yang berwarna hitam dengan aksen gold. Sebagai sebuah produk lawas, kualitas Super Lustrous sudah tidak perlu diragukan lagi.

Lipstik Revlon Matte Lipstick Colorstay

Revlon colorstay adalah salah satu produk keluaran terbaru dari Revlon. Lipstik tersebut mengandung pigmen matte yang dikombinasikan dengan lip balm. Para pengguna lipstick ini tidak perlu khawatir mengalami bibir kering karena sudah dilengkapi lip balm yang berperan untuk melembabkan bibir. Kandungan pigmen matte juga memberikan kesan polesan lebih tahan lama dan tajam. Menariknya saat dipoleskan di bibir, Anda akan merasakan efek aroma dan rasa seperti peppermint.

Lipstik Revlon Ultra HD Matte

Lipstik ini hampir sama seperti Revlon Colorbust, yakni dilengkapi dengan pelembab, sehingga bibir terasa lebih nyaman dan tidak kering. Revlon Ultra HD Matte lip color diluncurkan dalam 8 pilihan warna. Lipstik ini menawarkan beberapa keunggulan, meliputi wax free, aroma menyenangkan, dan tidak pecah saat diaplikasikan.

Harga Lipstik Revlon

Dari segi harga, lipstik revlon mempunyai harga yang cukup beragam hal ini tergantung dari masing-masing tipe lipstik revlon. Berikut ini adalah daftar harga lipstik revlon terbaru 2018.
ProdukHarga
Colorstay Moisture StainRp. 99.000
Revlon Color Burst lacquer BalmRp. 93.000
Living Lipstik Sun Protective SPF 6Rp. 55.000
Revlon Colorburst Balm StainRp. 61.000
Revlon Colorstay Ultimade Suede LipstikRp. 90.000
Revlon Colorburst Matte BalmRp. 93.000
Super Lustrous LipstikRp. 36.000
ColorBurst Lip ButterRp. 80.000
ColorBurst LipstikRp. 75.000
Moisture Stay Lip ColorsRp. 93.000

Demikianlah informasi mengenai daftar harga lipstik Revlon terbaru 2018 yang bisa kami berikan, semoga daftar harga di atas bisa menjadi referensi sebelum membeli produk kecantikan lipstik Revlon di toko kosmetik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel