Harga Lipstik Wardah Terbaru 2018

Harga Lipstik Wardah Terbaru 2018 - Brand kosmetik ternama di indonesia ini menawarkan beragam produk kecantikan yang banyak peminatnya. Salah satu yang cukup populer adalah lipstik Wardah dengan banyaknya pilihan warna sangat cocok untuk kaum hawa. Lipstik wardah cocok diaplikasikan untuk warna kulit apapun sehingga anda tidak perlu dipusingkan dengan warna lipstik yang di pakai.
Harga Lipstik Wardah Terbaru 2017
Lipstik Wardah
Harga Lipstik Wardah Terbaru 2018 - Bagi kaum wanita baik remaja maupun dewasa yang ingin tampil cantik tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan lipstik wardah. Lipstik wardah sendiri mempunyai tiga jenis  yaitu Wardah exclusive lipstik, matte lipstick, dan long lasting lipstik. Untuk penjelasan masing-masing jenis lipstik wardah simak ulasan berikut ini.

Wardah Exclusive Lipstik

Lipstik jenis ini adalah lipstik keluaran Wardah yang paling banyak mengandung pelembab. Menggunakan jenis lipstik ini membuat bibir anda lebih menarik dengan unsur “glossy”nya. Membuat bibir anda menjadi berminyak. Kekurangan dari jenis lipstik ini adalah daya tahannya yang kurang. Pigmentasi juga kurang dan ketika digunakan sulit untuk rata. Kelebihan dari lipstik wardah jenis ini adalah karya warna dan memiliki variant warna yang sangat cantik dan menarik.

Wardah Matte Lipstik

Lipstik wardah jenis ini memiliki ketahanan yang lebih, jika dibandingkan dengan Wardah exclusive lipstik. Lipstik jenis ini juga membuat bibir menjadi lembut dan tidak kering. Jika anda termasuk pengguna yang suka memakai lipstik berkali-kali atau ditumpuk. Seri lipstik wardah ini bisa menjadi pilihan karena lipstik jenis ini tidak menggumpal ketika anda mengoleskannya beberapa kali ke bibir.

Wardah Longlasting Lipstik

Lipstik dengan hasil Matte di bibir memang menjadi trend saat ini. Banyak pengguna yang menyukai lipstik seperti ini. Untuk variant lipstik wardah, wardah lipstik jenis ini bisa menjadi pilihan. Karena hasil pemakaiannya di bibir lebih Matte dibandingkan dengan Wardah Matte Lipstik. Bicara soal daya tahan lipstik jenis inilah juaranya. Lipstik ini memiliki daya tahan yang paling bagus dari jenis lipstik wardah yang lain.

Harga Lipstik Wardah Terbaru 2018

Setelah mengetahui tiga jenis lipstik wardah di atas, kini saatnya mengetahui harga yang ditawarkan dari masing-masing jenis lipstik tersebut. Berikut ini adalah daftar harga lipstik wardah terbaru yang kami kutip dari beberapa sumber di toko online indonesia.
Produk Harga
Wardah Matte Velvety Brown 14 Lipstik Rp. 46.000,-
Wardah Lipstik Long Lasting 08 Rp. 59.900,-
Wardah Exclusive Pink Lovers 37 Lipstik Rp. 50.900,-
Wardah Lipstik Long Lasting 06 Rp. 69.500,-
Wardah Exclusive 40 Diva Lipstik Rp. 40.000,-
Wardah Lipstik Long Lasting 03 Rp. 59.900,-
Wardah Lipstik Long Lasting Rp. 59.900,-
Wardah Wonder Shine 02 Creamy Brown Lipstik Cair Rp. 51.000,-
Wardah Exclusive 41 Charming Red Lipstik Rp. 40.000,-
Wardah Lipstik Long Lasting 02 Rp. 59.900,-
Wardah Lipstik Long Lasting 01 Rp. 59.900,-

Demikianlah informasi seputar produk kecantikan dari wardah berupa lipstik. Semoga ulasan mengenai harga lipstik wardah terbaru 2017 ini dapat memberikan manfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel