Harga Pembersih Wajah Pond's Terbaru 2018

Harga Pembersih Wajah Pond's Terbaru 2018 - Membersihkan wajah dari sisa make up yang tertinggal atau debu yang menempel wajib dilakukan oleh setiap wanita. Jika hal ini tidak dilakukan kemungkinan besar wajah agar terlihat kusam dan timbul jerawat. Membersihkan wajah juga tidak boleh asal-asalan gunakan sabun khusus pembersih wajah agar mendapatkan hasil yang optimal. Salah satu produk pembersih wajah yang cukup terkenal adalah Pond's. Pond's sendiri mempunyai produk yang dapat digunakan untuk membersihkan wajah dari berbagai kotoran yang melekat.
Harga Pembersih Wajah Ponds
Pembersih Wajah Ponds
Harga Pembersih Wajah Ponds Terbaru 2018 - Pembersih wajah Pond's dirancang khusus untuk membantu melembabkan kulit dan pembaharuan sel kulit. Selain itu pembersih wajah pond's juga mampu mengatasi masalah kulit dari dalam sehingga kulit akan tampak cerah dan jernih.

Sebelum mengetahui harga dari masing-masing produk pembersih wajah dari pond's, ada baiknya melihat beberapa rangkai produk pembersih wajah pond's berikut ini.
  • Acne Clear - Membersihkan wajah dari kotoran, sebum berlebih, dan bakteri. Membunuh 99% bakteri penyebab jerawat dan menyeimbangkan produksi minyak pada wajah.
  • White Beauty - Membersihkan sel kulit mati dan sel kulit kecokelatan setiap hari. Mengontrol minyak di wajah, menyeimbangkan kulit, dan meratakan warna kulit agar tampak bercahaya.
  • Flawless White - Membersihkan sel kulit mati dan sel kulit kecokelatan setiap hari. Menyeimbangkan kulit agar terlihat segar bercahaya.
  • Age Miracle Cell ReGen - Membersihkan sel kulit mati dan meningkatkan tekstur kulit tanpa mengikis kelembapannya seperti yang dilakukan oleh sabun batang. Mengandung retinol dan AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang diketahui dapat meningkatkan warna dan tekstur kulit serta membantu meningkatkan produksi kolagen untuk mengurangi garis halus dan keriput di wajah.
  • Pure White - Membersihkan agresor perkotaan yang berbentuk polusi. Mengurangi sel kecokelatan setiap hari dan menghilangkan efek harian dari polusi pada kulit sebagai dampak dari hidup di lingkungan perkotaan. Memulihkan keseimbangan pada kulit dan menjadikannya terlihat cerah bercahaya.

Harga Pembersih Wajah Pond's Terbaru

Setelah mengetahui serangkaian produk pembersih wajah dari pond's di atas, kini saatnya kita melihat harga dari masing-masing produk tersebut yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi sebelum membeli. Anda bisa membeli Pembersih Wajah Pond's di berbagai toko dan supermarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Giant, Carrefour dan berbagai toko online. Berikut daftar harga selengkapnya.
ProdukHarga
Ponds White Beauty Lightening Facial Foam 100 gramRp. 26.000
Ponds Acne Clear White Facial Foam + Scrup 50 gramRp. 15.000
Ponds Facial Foam Age Miracle 100 mlRp. 57.000
Ponds Facial Foam Pure White 50 gramRp. 19.000
Ponds Facial Foam Natural 100 gramRp. 29.000
Ponds Facial Foam White Beauty 50 gramRp. 15.000
Ponds Facial Foam Light Beauty 100 gramRp. 22.000
Ponds White Beauty Cleansing Milk 150 mlRp. 24.000
Ponds Facial Foam Pure White 50 gramRp. 17.000
Ponds Facial Foam Pure White 100 gramRp. 29.000
Ponds Clear Balance Facial Foam 100 gramRp. 23.000
Ponds White Beauty Shake & Clean 100 mlRp. 24.000
Ponds Facial Foam Natural 50 gramRp. 16.000

Demikianlah informasi mengenai daftar harga pembersih wajah dari Pond's. Semoga informasi singkat ini dapat membawa manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel