Harga Shampo Zinc Terbaru 2018

Harga Shampo Zinc Terbaru 2018 - Shampo merupakan produk perawatan rambut yang paling sering digunakan untuk mencuci rambut karena terkena debu, minyak maupun ketombe. Selain berfungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel pada rambut, shampo juga berfungsi untuk menjaga agar rambut tetap sehat dan bebas dari kutu rambut. Oleh karena itu dalam memilih shampo rambut perlu memperhatikan berbagai aspek mulai kegunaan dan kualitas dari shampo.
Harga Shampo Zinc
Shampo Zinc
Harga Shampo Zinc Terbaru 2018 - Salah satu produk shampo rambut yang banyak digunakan adalah shampo Zinc. Shampo Zinc mempunyai beberapa varian produk dan jual dengan beberapa kemasan seperti botol dan sachet. Berikut adalah beberapa varian shampo Zinc dan kegunaannya.

  • Zinc Refreshing Cool untuk kamu yang selalu berkeringat di kulit kepala dan menjadikan kulit kepala tidak segar.
  • Zinc Clean Active memberikan perlindungan ekstra untuk kamu kamu yang selalu aktif dalam beraktifitas di bawah sinar matahari.
  • Zinc Hair Fall Treatment memberikan solusi untuk kamu yang mengalami masalah rambut rontok.
  • Zinc Soft Care membuat rambutmu lebih lembut, halus, dan indah.
  • Zinc Black Shine yang menjadikan rambut lebih hitam, lembut, dan berkilau.
  • Zinc Active Cool for Men sangat pas untuk kamu pria yang selalu tampil dinamis dan menjaga rambut agar tetap bersih dari ketombe dan kulit kepala segar sepanjang hari.

Harga Shampo Zinc Terbaru

Setelah melihat beberapa varian dari shampo ZInc di atas, kini saatnya mengetahui harga dari masing-masing varian produk shampo Zinc berdasarkan besar kecilnya kemasan. Berikut adalah katalog harga shampo Zinc terbaru saat ini.
ProdukHarga
Zinc Shampoo Hairfall Treatment 170 mL Rp. 17.000
Zinc Shampoo Refreshing 170 mL Rp. 17.000
Zinc Shampoo Soft Care 170 mL Rp. 17.000
Zinc Shampoo Black Shine 170 mL Rp. 17.000
Zinc Shampoo Refreshing 340 mL Rp. 22.000

Demikianlah informasi mengenai daftar harga shampo Zinc terbaru yang bisa kami sampaikan kepada pembaca HargaMerk.com dimana saja berada. Untuk membeli shampo Zinc bisa datang ke Indomaret, Alfamart, Carrefour, Superindo, maupun melalui toko online seperti Lazada, Blibli, dan lain-lain. Semoga dapat bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel