Harga Susu HiLo Terbaru 2018

Harga Susu HiLo Terbaru 2018 - Susu Hilo merupakan susu yang tinggi kalsium yang berguna untuk kesehatan tulang dan sendi. Susu HiLo mampu memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh tanpa menambah lemak sehingga kesehatan tulang akan tetap terjaga. Susu HiLo cocok digunakan untuk anak-anak, remaja dan dewasa untuk menjaga kesehatan tulang agar tetap dapat bergerak aktif setiap hari.
Harga Susu HiLo
Susu HiLo
Harga Susu HiLo Terbaru 2018 - Selain tinggi kalsium susu HiLO juga terdapat beberapa varian produk dan rasa yang di sukai oleh anak-anak, remaja dan dewasa. Susu untuk kesehatan tulang ini terdapat beberapa varian produk diantaranya adalah sebagai berikut.

Susu HiLo Active

Hilo Active merupakan susu kalsium rendah lemak yang paling enak! Paling lengkap dengan Glucosamine, Chondroitine, dan 74 mineral organik dari alga merah.Tidak hanya baik untuk kesehatan tulang yang dapat menunjang aktivitas anda, Glucosamine dan Chondroitin nya merupakan komponen baik yang menjaga kesehatan sendi anda dengan menyusun cairan pelumas didalamnya.

HiLo Platinum

HiLo Platinum merupakan susu premium lebih tinggi kalsium dan protein, paling enak dan paling lengkap dengan Glucosamine, Chondroitin, dan 74 mineral organik dari alga merah, untuk gerak lebih gesit.

HiLo Gold

Hilo Gold merupakan susu kalsium paling enak dan paling lengkap dengan Glucosamine, Chondroitine, serta diperkaya 74 mineral organik dari alga merah, untuk gerak Anda yang lebih gesit. Diformulasikan khusus untuk anda yang berusia diatas 50 tahun. Tidak hanya baik untuk kesehatan tulang yang dapat menunjang aktivitas anda, Glucosamine dan Chondroitin nya merupakan komponen baik yang menjaga kesehatan sendi anda dengan menyusun cairan pelumas didalamnya

HiLo Soleha

HiLo Soleha merupakan merupakan susu mineral alami untuk anda yang kurang mendapatkan sinar matahari. Diformulasikan khusus dengan kandungan vitamin D yang lebih tinggi yaitu 200 IU vitamin D/ serving dan memenuhi 100% AKG

Hilo Active Green Tea

Hilo Active Green Tea merupakan susu kalsium rendah lemak yang paling enak dan tinggi vitamin E, untuk penuhi kebutuhan antioksidan harianmu! Paling lengkap dengan Glucosamine, Chondroitine, dan 74 mineral organik dari alga merah.Tidak hanya baik untuk kesehatan tulang yang dapat menunjang aktivitas anda, Glucosamine dan Chondroitin nya merupakan komponen baik yang menjaga kesehatan sendi anda dengan menyusun cairan pelumas didalamnya.

Hilo Teen

Hilo Teen merupakan susu tinggi kalsium, rendah lemak, dan buat tubuh tumbuh tinggi keatas gak kesamping. Sangat cocok dikonsumsi untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan dan juga aktivitas harian remaja yang padat tanpa meningkatkan resiko kegemukan.

HiLo School

HiLo School merupakan susu tinggi kalsium, rendah lemak, dan buat tubuh tumbuh tinggi keatas gak kesamping. Sangat cocok dikonsumsi untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan dan juga aktivitas harian anak yang padat tanpa meningkatkan resiko kegemukan. Tersedia dalam rasa cokelat yang nikmat!

HiLo Joint+

HiLo Joint+ merupakan suplemen kaya mineral yang mengandung 500 mg Glucosamine, 125 mg Chondroitin, dan omega 3 untuk kesehatan tulang dan sendi. Tersedia dalam bentuk serbuk dengan rasa jeruk yang segar. Jadi bagi anda yang tidak dapat mengonsumsi susu, namun ingin tetap mendapatkan nutrisi sendi, segera nikmati lezatnya suplemen HiLo Joint+

Susu HiLo rasa Kacang Hijau

Susu HiLo rasa Kacang Hijau merupakan susu kalsium rendah lemak untuk mereka yang sensitif susu. Dengan isolat protein kedelai, cocok untuk anda yang memiliki lactose intolerance. Paling lengkap dengan Glucosamine, Chondroitine, dan 74 mineral organik dari alga merah.Tidak hanya baik untuk kesehatan tulang yang dapat menunjang aktivitas anda, Glucosamine dan Chondroitin nya merupakan komponen baik yang menjaga kesehatan sendi anda dengan menyusun cairan pelumas didalamnya.

HiLo Chocolate

HiLo Chocolate merupakan minuman coklat paling enak yang tinggi kalsium. Sangat cocok di konsumsi untuk sehari – hari.

HiLo Chocolate Avocado

HiLo Chocolate Avocado merupakan minuman coklat rendah lemak dengan tinggi kalsium yang siap minum. Sangat cocok di konsumsi untuk sehari -sehari.

Harga Susu HiLo Terbaru

Setelah melihat beberapa review dari produk susu HiLo, kini saatnya mengetahui harga dari masing-masing produk susu tersebut berdasarkan besar kecilnya kemasan. Susu HiLo bisa di beli di beberapa toko dan supermarket seperti indomaret, alfamart, alfamidi, giant, carrefour dan juga toko online. Berikut adalah katalog harga susu HiLo terbaru saat ini.
ProdukHarga
HiLo Gold Vanilla Kemasan 500 gram untuk usia 51 tahun keatas Rp. 80.900
HiLo Shcool Coklat Kemasan 500 gram untuk usia 5 tahun keatas Rp. 71.000
HiLo Shcool Coklat Kemasan 750 gram untuk usia 5 tahun keatas Rp. 97.000
HiLo Shcool Vanilla Vegibery Kemasan 500 gram untuk usia 5 tahun keatas Rp. 71.500
HiLo Teen Coklat Kemasan 500 gram untuk usia 19 tahun keatas Rp. 70.000
HiLo Teen Coklat Kemasan 750 gram untuk usia 19 tahun keatas Rp. 99.000
HiLo Teen Vanilla Caramel Kemasan 750 gram untuk usia 19 tahun keatas Rp. 99.000
HiLo Active Coklat Kemasan 500 gram untuk usia 19-50 tahun Rp. 77.000
HiLo Active Coklat Kemasan 750 gram untuk usia 19-50 tahun Rp. 102.000
HiLo Active Kacang Hijau Kemasan 750 gram untuk usia 19-50 tahun Rp. 102.000
HiLo Active Vanilla Kemasan 500 gram untuk usia 19-50 tahun Rp. 77.000
HiLo Gold Coklat Kemasan 750 gram untuk usia 51 tahun keatas Rp. 102.000
HiLo Gold Coklat Kemasan 500 gram untuk usia 51 tahun keatas Rp. 81.000
HiLo Gold Plain Kemasan 500 gram untuk usia 51 tahun keatas Rp. 81.000

Demikianlah informasi mengenai review dan katalog harga produk susu HiLo terbaru. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel