Harga Susu L-Men Terbaru 2018

Harga Susu L-Men Terbaru 2018 - Semua orang pasti menginginkan tubuh sehat, bugar dan mempunyai postur tubuh yang ideal. Jika seorang wanita menginginkan tubuh langsing dan ideal berbeda halnya dengan kaum pria yang ingin mempunyai tubuh berotot dan tentunya ideal juga. Banyak yang dilakukan oleh kaum pria untuk mendapatkan tubuh yang berotot pergi ke tempat fitness, berolahraga secara rutin dan berlari di siang hari guna membakar kalori dalam tubuh. Walaupun semua aktivitas di atas rutin dilakukan namun hal yang terpenting adalah diimbangi dengan asupan nutrisi yang dapat memberikan tubuh berotot dan ideal.
Harga Susu L-Men
Susu L-Men
Harga Susu L-Men Terbaru 2018 - Susu L-Men sebagai salah satu susu bernutrisi yang diperuntukkan untuk kaum pria dalam membentuk otot yang diawali dengan olahraga secara teratur. Susu L-Men mempunyai beberapa varian produk dan rasa yang semuanya bermanfaat untuk pembentukkan kaum pria. Berikut adalah beberapa varian produk susu L-Men yang wajib anda ketahui sebelum membeli.

L-Men Gain Mass Susu Tinggi Protein & Rendah Lemak
L-Men Gain Mass adalah suplemen penambah berat badan yang mengandung semua formula efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kilogram/minggu. L-Men Gain Mass mengandung formula efektif bernama L-Lysine yang berfungsi menambah nafsu makan serta meningkatkan produksi protein. Selain itu L-Men Gain Mass yang rendah lemak dan bebas gula ini juga mengandung L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot agar tidak di urai setelah berolahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan. Penelitian membuktikan minum L-Men Gain Mass sebagai suplemen penambah berat badan 2 gelas setiap hari efektif bisa meningkatkan massa otot dan menaikkan berat badan kamu sebesar 0,5-1 kilogram/minggu. L-Men Gain Mass memiliki 2 macam varian rasa Banana dan Chocolate.

L-Men Advanced
L-Men Advanced Formula merupakan suplemen tinggi protein 15 gram/saji Whey Protein Isolate untuk memenuhi kebutuhan asupan protein harian.

L-Men Platinum
Suplemen Fitness Yang Efektif Membantu Pembentukan Tubuh. Mengandung 23 gram Whey Protein Isolate/saji, L-Men Platinum merupakan suplemen whey dengan vitamin paling lengkap dengan vitamin B-complex untuk meningkatkan metabolisme dan penyerapan asam amino. L-Men Platinum juga mengandung L-Carnitine yang efektif membakar lemak menjadi energi, Creatine yang membantu meningkatkan energi, serta BCAA dan L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan

L-Men Asiatix
L-Men Asiatix Formula merupakan suplemen tinggi protein 12 gram/saji Whey Protein Isolate dan bebas susu untuk memenuhi kebutuhan asupan protein harian. Keunggulannya semakin lengkap dengan rasa Ogura. Dengan kandungan protein kedelai 12 gram/saji yang rendah laktosa, memenuhi asupan protein harian

Harga Susu L-Men Terbaru

Setelah mengetahui beberapa review dari produk susu L-Men, kini saatnya melihat daftar harga yang dipasarkan saat ini. Anda bisa membeli susu L-Men diberbagai toko dan supermarket seperti indomaret, alfamar, alfamidi, giant, carrefour dan juga toko online. Untuk mengetahui harga terbaru dari susu L-Men kami telah membuat katalog harga yang bisa anda lihat di bawah ini.
ProdukHarga
L-Men Water Kemasan Botol 330 gram Rp. 8.400
L-Men Platinum Kemasan 1000 gram Rp. 496.000
L-Men GainMaxx Kemasan 960 gram Rp. 330.000
L-Men LoseWeight Kemasan 300 gram Rp. 102.000
L-Men Daily Kemasan 250 gram Rp. 55.000
L-Men Hi-Protein 2go UHT Kemasan 400 ml Rp. 34.000
L-Men Asiatix Ogura Kemasan 200 gram Rp. 47.000

Demikianlah informasi mengenai daftar harga dan review susu L-Men terbaru yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel