Harga Susu Milo Terbaru 2018

Harga Susu Milo Terbaru 2018 - Masa anak-anak merupakan masa pertumbuhan yang harus diperhatikan asupan nutrisi dan gizi setiap harinya. Oleh karena itu sebagai orang tua hendaknya memperhatikan nutrisi apa saja yang baik dalam masa pertumbuhan anak. Salah satu cara yang banyak dilakukan oleh sebagian orang orang tua dalam melengkapi nutrisi harian anak adalah dengan memberikan susu pertumbuhan. Mengapa orang tua memberikan susu pada anaknya? Karena di dalam susu sendiri terdapat kandungan gizi terutama kalsium untuk pertumbuhan tulang.
Harga Susu Milo
Susu Milo
Harga Susu Milo Terbaru 2018 - Salah satu susu pertumbuhan yang banyak disukai oleh anak-anak adalah susu Milo. Susu Milo mempunyai rasa coklat yang tentunya sangat disukai oleh anak-anak di masa sekolah. Sementara dari segi harga, susu Milo tergolong susu yang memiliki harga yang cukup murah. Sedangkan dari kemasan susu Milo juga bervariasi mulai dari kemasan sachet, box, maupun kemasan kaleng. Berikut ini adalah produk susu Milo untuk Anak.

Susu Milo UHT Activ Go

Susu rasa cokelat Milo diperuntukkan untuk anak-anak sekolah yang perlu asupan gizi secara penuh guna menunjang pertumbuhan dan memberikan kontribusi energi sepanjang hari. Anda dapat menyediakan susu UHT Activ Go dari Milo. Susu rasa cokelat yang diproses secara Ultra High Temperature. Sangat praktis untuk anak Anda bawa sebagai bekal ke sekolah atau saat jalan-jalan. Keutamaan yang terdapat pada produk ini di antaranya selain kalsium adalah vitamin B, C, serta Actigen-E. Sehingga akan sangat mendukung pertumbuhan jaringan dan asupan energi untuk anak Anda.

Susu Milo Activ Go

Susu rasa cokelat memang memiliki rasa yang nikmat ketika diminum anak-anak. Untuk itu sebagai orang tua, Anda perlu memilih susu yang tepat guna menunjang masa pertumbuhannya. Tidak perlu bingung lagi karena Milo hadir dalam susu Activ Go yang dilengkapi vitamin dan mineral. Keutamaan yang dimiliki oleh susu Milo Activ Go memiliki kandungan tambahan berupa ekstrak malt serta protomalt yang menjadi penyumbang energi.

Susu Milo Protomalt Actigen E

Bagi orangtua yang mencari produk susu Milo berupa kemasan sachet, maka hadir dalam kemasan 3 in 1. Susu Milo ini merupakan produk dari Malaysia yang dapat Anda pilih untuk susu anak. Keutamaan dari produk susu cokelat Milo ini adalah memiliki rasa cokelat yang lebih manis dan kental. Sehingga dijamin anak-anak akan suka ketika Anda hidangkan susu Milo ini.

Susu Milo Professional Complete Mix

Susu cokelat Milo hadir dalam kemasan profesional complete mix. Susu bubuk cokelat instan yang siap diracik dan diseduh dengan air panas. Keutamaan yang dimiliki dari produk susu ini adalah kemasan yang ekonomis serta mampu memenuhi asupan energi harian untuk anak Anda.

Harga Susu Milo Terbaru

Nah bagi anda pembaca hargamerk.com tentu penasaran berapa harga susu Milo untuk setiap kemasannya? Berikut kami berikan katalog harga susu Milo yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi sebelum membeli susu Milo bagi anak tercinta.
ProdukHarga
Susu Milo 3in1 kemasan 1 kg Rp. 80.900
Susu Milo 3in1 20*35G kemasan 700 gram Rp. 56.000
Susu Milo 3in1 kemasan 300 gram Rp. 26.000
Susu Milo 3in1 kemasan 600 gram Rp. 50.000
Susu Milo Actigen-E kemasan 1 kg Rp. 68.000
Susu Milo Actigen-E kemasan 600 gram Rp. 45.000
Susu Milo Sachset kemasan 14 gram Rp. 2.000

Demikianlah informasi mengenai review produk dan katalog harga susu Milo terbaru yang bisa kami berikan kepada pembaca HargaMerk.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel