Harga NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Lipstick

Harga NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Lipstick- Mempunyai bibir yang cantik dengan warna yang indah merupakan dambaan setiap wanita baik remaja maupun dewasa. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan lipstik. Banyak merk lipstik yang bisa di pakai untuk memberikan warna yang keren pada bibir namun kali ini kami akan mengulas mengenai NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Lipstick.
Harga NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Lipstick
NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Lipstick
Harga NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Lipstick Terbaru -Liquid Suede Cream Lipstick adalah lipstik cream dengan hasil akhir matte yang sempurna dan menawan. Lipstik cream matte yang tahan air dan tahan lama ini tersedia dalam 5 varian warna, mulai dari merah cherry hingga nude. Dapatkan Liquid Suede untuk tampil prima dan menawan setiap harinya.
warna Liquid Suede Cream Lipstick
Warna Liquid Suede Cream Lipstick
Sebelum membeli Liquid Suede Cream Lipstick ada baiknya mengetahui beberapa keunggulan dari produk perawatan bibir ini terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa keunggulan Liquid Suede Cream Lipstick.
  • Lipstick cream matte dari NYX Professional Makeup
  • Tahan lama dan tidak pudar saat terkena air
  • Memberi hasil warna yang menyala dan berani
  • Tersedia dalam 5 varian warna, mulai dari merah cherry hingga nude

Untuk membeli produk Liquid Suede Cream Lipstick bisa melalui beberapa toko kosmetik maupun toko seperti Indomart, Alfamart, Alfamidi, Giant dan beberapa pusat perbelanjaan online di Indonesia. Harga Liquid Suede Cream Lipstick berada di kisaran Rp. 115.000,-. Nah apakah tertarik untuk mencoba memakai Liquid Suede Cream Lipstick ini.

Semoga informasi singkat ini mampu memberikan manfaat buat para wanita di mana saja berada. Selamat berekspresi dengan Liquid Suede Cream Lipstick.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel